Minyoon full chap ya 💕
Sudah beberapa bulan hubungan mereka berjalan baik. Bertengkarpun hanya karena masalah cemburu-cemburu kecil, lalu setelah itu mereka akan berbaikan.
Yeay! Bulan ini adalah bulan yang ditunggu oleh Yoongi, pasalnya hari ini juga ia akan lulus dari universitas. Senangnya~.
"Hyungie~ nanti aku sendirian, kalau tak ada kau, dengan siapa aku akan bermanja-manja?"
Yoongi hanya memutar matanya malas. Kekasih bocahnya ini memang menjadi sangat cerewet setelah hubungan mereka kini resmi. Terkadang Yoongi juga lelah menghadapinya.
"Ck. Aku kan masih bisa menemanimu di apartemen. Jangan lupakan fakta bahwa kau yang selalu memaksaku menemanimu"
Jimin tersenyum sampai kedua matanya menghilang. Hahh, menggoda kekasihnya ini memang hal baru favorit Jimin. Kemudian Jimin berjalan mendekati Yoongi dan memeluknya dari belakang.
"Aku mencintaimu, hyung" katanya sambil menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Yoongi. Yoongi kemudian mengelus tangan Jimin yang memeluk perutnya.
"Aku juga bocah! Belajarlah yang rajin agar kau juga bisa cepat lulus. Sekarang aku ingin mandi. Ayah dan ibuku sudah menunggu"
.
.
.
.
.
.Sekarang, baik Yoongi maupun Jimin sudah berpenampilan rapi.
Setelah semua persiapan sudah selesai, mereka segera menuju kampus. Tuan dan Nyonya Min menyusul.
Kini mereka sudah sampai halaman kampus. Cukup ramai, karna lumayan banyak juga angkatan Yoongi untuk wisuda.
"YOONGI HYUNG! JIMIN HYUNG!"
Yang dipanggilpun menolehkan kepalanya ke belakang. Ah, ternyata Jungkook.
"Annyeong! Oh ya! Chukkae hyung! Hari ini kau wisuda" Jungkook memamerkan senyuman kelincinya. Yoongi yang melihat menampakkan wajah gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET
FanfictionMencintai tanpa memiliki rasanya sangat sakit. -myg 2k17 pjmxmyg