Cassey Pov
Kriiiiiiinnngggggggggggggggggggg....
Aku menguap lalu mematikan jam wekerku yang memekakkan telinga. Lantas aku bersembunyi lagi di bawah selimut.Kreeekkkk...
"Woy bangun lu. Kesiangan lu" teriak bang Verro.
"mm" jawabku
"Bangun sekarang. Ni udah jam 7. Harusnya lu kan bangun jam 6" ujar bang Verro.
Aku pun panik. Lalu aku cepat cepat masuk ke kamar mandi.
5 menit kemudian aku keluar dari kamar mandi
"cepet banget mandinya. Pasti kagak mandi lu. Pantes bau ketek" sindir bang Verro.
Aku langsung memakai seragam sekolah dengan rok 5 cm di atas lutut dengan kemeja yang memang sengaja lengannya ku lipat biar tidak kepanjangan.
"Pagi pa pagi ma" sapaku.
"Telat bangun lagi rupanya. Dari dulu itu emang dasar kebiasaan kamu tuh" sindir Papa.
"Nih sudah gua masukin ke kotak. Jangan lupa sarapan pas sampai di sekolah. Ngebut aja makannya biar keburu"
"Makasih buat abang gua yang paling ganteng"
"udah sana cepet ntar telat dihukum sama guru BK lagi. Apalagi kalau lagi dapet mampus lu" canda bang Verro.
"Dah mama dah papa" pamitku
"Bubay abang gua yang tercakep"
"Enak betul abang semenjak udah jadi anak kuliahan. Udah gitu bisa bolos seenaknya lagi" batinku
Tapi kalau kamu mau tau, abangku itu ga pernah absen. Bolos paling maksimal 2x dah. Itu pun kalau badannya sakit semua alias kecapean main judo. Aku baru masuk SMA kelas 1 ketika dia dah lulus SMA.
Sesampainya di sekolah, pagar sudah tertutup. Aku pun memarkirkan motor ku di depan warung langgananku yang selalu ku datangi tiap pulang sekolah. Disitu juga aku selalu memarkirkan motor biru kesayanganku. Lalu aku memanjati pagar.
"fiuhh selamat"
Tiba Tiba...
"SEKARANG KAMU MENUJU KE RUANGAN SAYA" bentak seseorang di belakangku yang tidak lain bu Siti.Di ruang BK...
"Kamu itu selalu saja telat. Kamu juga selalu bikin ulah. Tiap telat juga kamu selalu manjat pagar. Sadar dong kalau kamu ini cewek. Tidak pantas kalau kamu berkelakuan seperti itu..."Sumpah deh ceramah ceramah bu Siti bikin pekak telinga juga. Dua kali lebih memekakkan daripada alarmku.
"sekarang kamu ke kelas"
Aku pun menuju ke kelas 10 Ips 2. Untung saja guru belum masuk. Jadi aku bisa sarapan.
"Hai Cass.. Enak banget rotinya. Gua coba dong" sapa David, si kapten basket cowok yang emang suka minta makanan.
"Nehh"
"Nape lu lama banget masuk kelas?" tanya Regina, si kepo.
"Bu Siti tuh lagi PMS"
"Emang dia ratu PMS" kata Thomas mengagetkanku.
"Napa gak lu gaplok aja" kata Ella diikuti Erica dan Evelyn, trio ratu bully yang nyalinya kecil.
"Asal lu pada tau. Jangankan gaplok. Dia aja bisa nantangin bu Siti buat main judo. Lu ingat aja pas dia ngebuang permen karet bekas ke rambut bu Siti dan dia iseng iseng masukkin kecoak mati di saku baju bu Siti. Yang ada KO dia" ceplos Thomas
Tiba Tiba...
"THOMAS, SEKARANG KAMU IKUT KE RUANGAN SAYA!!!" bu Siti tiba saja nongol di belakang Thomas"evelyn, erica dan ella juga ikut ke ruangan saya sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
FATAL MISTAKES
RandomLeighton James Crawford... Sosok pria yang menjadi musuh tiga bersaudara asal Skotlandia tersebut. Karena masa lalu yang kelam, tiga bersaudara tersebut melarang keras anak anak mereka untuk memakai marga keluarga mereka kepada anak mereka bahkan, m...