Pesta kolam gila

16 1 0
                                    

Cassey pov
Sampai sekarang aku masih saja kesal sama mereka yang tega melupakan aku begitu saja. Bahkan aku berjanji tidak akan menghubungi mereka bahkan mengangkat telpon mereka. Siapa suruh mereka yang cari masalah duluan.

"Cass, udah deh. Ga udah lo pikirin. Gua ketemu mereka bakal gua tabok satu satu" kata bang Verro

"Cemplung aja ke laut bahkan ke PUSARAN AIR. Biar orang orang munafik itu mati di neraka sekalian" ucapku penuh amarah

"Gua bakal ngasitau ke mereka kalau gua punya sepupu sepupu yang sangat sangat munafik" kataku dengan penuh penekanan.

Segera ku buka HPku lalu menceritakan semua kekesalanku di group pelatukers. Aku semakin kesal aja karena mereka semua malah menertawakanku bahkan Thomas masih saja menjahiliku sehingga membuatku ingin menembak perutnya.

Pelatukers (7)
Cass
Gua lagi BT banget sumpahh
Regina
Nape lu bukannya hari keberuntungan lu 😂😂
Cass
Gara gara sepupu sepupu munafik gua tuh
Thomas
Nape emang 😂😂
Cass
Apa lagi kalau bukan mereka ngelupain gua lah. Apalagi tuh si Zefa bilang sayang tapi semuanya PALSU!
Thomas
Kasian delu 😂😂😂😂
David
Siapatau mereka rencanain sesuatu buat lu
Nuno
Lu jangan main asal tuduh aja gihh
Regina
Apalagi yang gua tau dia sayang banget sama lu bahkan lebih dari adik kandungnya sendiri. Bahkan pasti lu juga lebih sayang dia daripada bang verro lu tuhh 😂😂😂😂
Cass
DARI HONGKONG--"
Thomas
Curhat ke jason atau pak alex aja. Kali aja mereka nyiapin bahunya buat lu
Thomas
Atau mendingan lu curhat ma pak alex kan dia pacar lu 😂😂😂
Cass
Gile lu ya gua bunuh lu baru tau-_-
Regina
Tiati ntar malem dibunuh lalu jantung lu dijadiin santapannya. Dia kan kanibal 😂😂😂
Cass
--"

#lineend

Untuk melegakan hati, aku pun duduk di pinggir kolam tepatnya di titik terdalam.

"gihh masuk aja dulu deh. tungguin temen temen lu buat nyemplung"

"gua mau disini aja. lebih tenang"

Segera ku ambil mainan ikan ikan dan pancingku, lalu kucebur semua mainan ikan ikanku kemudian memancing lalu melemparkannya kembali ke kolam. Beginilah kebiasaanku jika sedang badmood. Kalau tidak main pancing pancingan, boxing dan renang. Tapi aku tahu sebentar kami akan pesta kolam maka aku tidak boleh kecapean. Yang ada ntar malah KO duluan.

Tiba tiba hal yang tidak terduga terjadi padaku.

BYUURRR

Tiba tiba seseorang menceburku ke kolam. Aku yang mengira bang Verro kurang hati hati sehingga tidak sengaja menyenggolku langsung saja memarahinya.

"Bang hati hati tau. Mana gua belum pake ba..."
"Bukan abang tercinta lu yang nyebur lu tapi gue" kata kak Zefa dengan ketawanya yang buas

Aku pun terkejut. Ternyata mereka tidak melupakanku. Aku semakin malu karena bang Verro memegang diariku. Aku yakin pasti ia juga memperlihatkan isinya kepada mereka. Bang Verro cekikan melihatku yang tiba tiba saja kecebur.

"Lu kayak tu orang yang main pokemon go sampe nyebur di laut" kata bang Verro sambil cekikan

"Happy birthday Cass. Maafin kita kalau lu berpikiran buruk tentang kita" ucap Kayla disusul yang lainnya.

"HAPPY BIRTHDAY DEK. MAAFIN GUA YANG KEMAREN NGEBENTAK LU" kata kak Zefa yang merasa bersalah.

"Happy birthday Cass. Sorry kemarin kita gak dateng soalnya kita nyiapin ini buat lu. Ntar aja lu buka" kata Nathan seraya memegang sebuah kotak berukuran besar dengan gambar ultraman, kartun kesukaanku.

FATAL MISTAKESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang