Pengintaian Cassey

5 1 0
                                    

Author pov
Ketika Cassey membuka akun instagramnya instagramnya dengan tujuan ingin mencari akun instagram milik Jason, ternyata ia sudah merequestnya untuk memfollow. Jelass Cassey mengklik tanda centang tanpa memfollow balik. Kemudian ia terjun ke akun instagram milik Jason. Kebiasaan Cassey di tengah malam saat libur memang berselancar di dunia maya. Tidak heran dia mengetahui banyak informasi bahkan orang tua orang yang dia intai.

"dapet deh ultahnya" kata Cassey kegirangan.

Ketika ia melihat foto kecil Jason, tiba tiba ia teringat anak kecil yang dulu sering ia bully.

"Mirip banget gihh" gumam Cassey.

Ketika melihat foto kecil Jason yang lebih jelas, ia malah semakin yakin bahwa Jasonlah anak kecil tersebut. Terlebih lagi ketika ia melihat tahi lalat dekat matanya dan tanda lahir yang cukup jelas di pipi kanannya. Soalnya yang paling Cassey ingat mengenai anak kecil tak berdosa yang sering ia bully itu tanda lahir yang cukup jelas di pipi kanannya dan tahi lalat di dekat mata kirinya!

#flashbackI
Saat itu Cassey masih berusia 4 tahun. Ia selalu saja iri melihat anak kecil itu bahagia dan memiliki keluarga yang harmonis. Terlebih lagi tiap pulang sekolah, ia selalu dijemput dan digendong oleh kakeknya. Sedangkan ia dan kakaknya sendiri selalu dijemput oleh supir.

"kenapa sih papa sama mama banyak banget urusan ini itu?" gerutu Cassey.

"sabar Cass. Kali aja mereka punya urusan penting" kata Verro, abangnya

"mereka selalu saja janji janji janji" kata Cassey kesal

Ketika ia melihat seorang anak kecil yang manis dengan tahi lalat yang ada di dekat mata kirinya dan tanda lahir yang cukup jelas di pipi kanannya, ia menghampiri anak tersebut.

Spontan, ia memukul bahkan meludahinya berkali kali. Anak kecil yang tidak tahu apa apa itu hanya menangis.

Ketika ia berbalik, dua orang pria berbadan tinggi besar menghadangnya. Dengan tatapan sinis, pria yang lebih muda membentaknya "MANA ORANG TUA KAMU?!"

"orang tuaku tidak ada tapi supirku ada" Cassey membentak balik

"om, maafkan adik sa.."

"Berikan nomor orang tua kamu" kata pria yang lebih tua

Verro pun memberikan nomor telpon papanya. Tidak lama kemudian, papanya datang ke sekolah dan berdebat dengan kedua pria tersebut.

Pulangnya, Cassey dimarahi habis habisan oleh papa dan mamanya.

"Papa benar benar capek urusin kamu terus"

"Papa gak pernah urusin kita" teriak Cassey

"KAMU SELALU BUAT MASALAH SEHINGGA PAPA SELALU SAJA DATANG KE SEKOLAH KAMU" bentak papa

"urusan kita selalu saja berantakan gara gara kamu" kata mama ketus

Cassey menangis seharian setelah dimarahi habis habisan oleh ayah dan ibunya.

"sudah Cassey. Mama dan papa sayang kok sama kita"

"apa buktinya" Cassey berteriak sekencang kencangnya sampai ayahnya mendatangi kamarnya

FATAL MISTAKESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang