Berkumpulnya keluarga Crawford

15 2 0
                                    

Author pov
HARI JUMAT
Akhirnya hari yang ditunggu tunggu Cassey pun datang.

kriiiiiiiinnggggg...
Cassey mematikan jam wekernya lalu turun dari tempat tidurnya yang empuk.

Setelah mandi dan gosok gigi, ia memakai seragam sekolah. Tidak lupa ia membawa pakaian olahraganya. Akan menjadi bencana baginya jika ia lupa membawa pakaian olahraga. Sebab materi pelajaran olahraga sekarang adalah SEPAK BOLA, olahraga yang diminati Cassey tetapi ia tidak pernah menjadi juaranya.

"Kalau aja gua cowok, udah gua borong piala piala kemenangan gua di sepak bola" gumam Cassey

"Tumben rapi banget gak tergesa gesa. Gua pikir lu masih di bawah selimut. Pasti ada apa apanya nih" sindir Verro.

"lu ga tau hari ini hari spesial gua"

"itu dia" kata Verro sambil tersenyum usil

"Pagi pa pagi ma" sapa Cassey

"Tumben bangunnya cepat dan rapi banget" kata mama

"Tiap hari jumat emang dia selalu gitu. Tapi tiap senin, rambut kita pada rontok semua liat dia" kata papa

"hari jumat kan hari keberuntungan Cassey" kata Verro nyengir

"Pa ma Cassey berangkat dulu ya" pamit Cassey
"Bubay baperr"

"enak aja manggil gua baper"

Cassey pun mengambil motor biru kesayangannya di garasi.

Sreeeeeeeeeeettttt
Motor melaju kencang.
Sesampainya di sekolah, Cassey memarkirkan motornya depan warung yang sering dia tongkrongi. Tiba tiba ia melihat sebuah mobil yang melintas. Anehnya, mobil tersebut tidak memarkirkan diri. Seseorang yang tidak asing bagi Cassey turun dari mobil tersebut. Ia merasa aneh karena baru pertama kali ia melihat anak SMA yang masih di antar ortu ke sekolah.

"Jason?"

"Hai Cassey" sapa Jason
"Hai. Btw lu kok masih dianter ortu?"
"Dia kan cemen" ejek Evelyn yang nongol tiba tiba
"Dia emang anak mami, Cass" hina Aron, teman sekelas Erin yang hobi membully selain trio pr3tty
"Kalian jangan seenaknya ngatain orang dong. Siapatau aja ortu dia kagak ijinin dia berangkat sendiri" ujar Cassey
"Asal lu tau, di pelajaran olahraga dia tuh palin cemen. Kena bola aja nangis gak karuan" kata Adrian, teman segank Aron.
"Emang dasar manja dia, Cass" kata Axel, teman se gank Aron.
"Cemen pula" sindir Alan, teman segank Aron

Selain trio pr3tty, ada juga gank cowok beranggotakan 4 orang yang hobi membully anak anak baru, terutama anak anak culun. Mereka beranggotakan Aron, Adrian, Axel, dan Alan. Di sekolah mereka juga dijuluki kertas A4 karena nama mereka diawali huruf A dan mereka beranggotakan 4 orang.

Jason yang tidak menghiraukan ejekan mereka memasuki kelas. "Bye gua masuk kelas dulu. Pusing liat tukang bully kayak kalian" kata Cassie datar.

Pelajaran bahasa inggis, pelajaran pertama dimulai. Cassie kurang menyukai pelajaran tersebut karena menurutnya tidak penting penting amat. Apalagi jika harus berurusan dengan GRAMMAR.

"Bokap gue yang asalnya dari Skotlandia aja ga tau apapun tentang grammar. Padahal di sana kan bahasa Inggris yang kepake" gumam Cassey.

Cassey pun tidur dan ia tidak sadar pak Logan memperhatikannya. Pak Logan mengambil penggaris kemudian...

PRAKKKKK!!!!!!
Pak logan memukul meja Cassey.
"KAMU KERJAKAN SOAL DI PAPAN SEKARANG"

"Aduh duh maaf maaf"

"maaf miif. Kamu tau gak tiap pelajaran bahasa Inggris gak boleh bahasa Indonesia? ha?"

"sorry den"

FATAL MISTAKESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang