Ini beneran banyak typo sumpah hhh maaf ya aku lagi males editnya :( semoga kalian suka
Maaf ya jarang update huhuhuhu aku lagi kehilangan mood nulis nih :(
Maaf yhaa :(
Mark beneran dateng hari ini. As usual dia selalu terlihat dewasa dengan pakaian nya.
Dan itu yang bikin gue suka. Dia bisa mix and match pakaianya.
Sumpah bikin gue cengo dan lebih terlihat bego didepan dia.
"Biasa aja kali natap gua nya. Kaya gapernah lihat gua pas ganteng aja lo."
Duh gue kaget hehe.
"Ah e-enggak k-kok b-beneran." Kata gue gugup.
Lah kok jadi gugup???
"Iya paham yang gugup depan gua." ucap Mark lalu ketawa.
"Nih gua bawain chitatto kesukaan lo. Tapi cuma dua doang sih, lagian lo kebanyakan chitatto ntar jadi generasi micin."
"Generasi micin apaan sih?"
Mark langsung ketawa lebar, makin bikin gue kesel karna gatau maksudnya dia.
"Lo kan pendek Ren, bahkan lo kalah tinggi sama Chenle apalagi Haechan. Ama Riris juga kalah tinggi."
Gue masih ngga paham dengan ucapan dia.
"Ya terus kalo gue pendek emang masalah buat l gt? Mentang mentang tinggi. Hhh telek ngaca juga woy lo jugak kalah tinggi ama kak Jaehyun." Balad gue.
"Anying y kalo itu emang gua kalah. Duh elo gapaham maksud gua???"
"Apaan sih?????"
"Chittato, micin, pendek."
Jawabannya kaya clue.
Gue mikir sebentar tapi tetep ngga ketemu maksudnyaa.
Akhirnya dia ngejaeab dengan kesal, "lo tuh pendek karna kebanyakan makan micin RENAAAAAA!!!! Tuhkan micin juga pengaruh buat otak lo kudu di refresh sih."
"Telek."
Sekarang gue dan Mark lagi berada di cafe punya kak Winwin.
Percaya kok percaya koh udah punya cafe sendiri.
Apalagi cafe china. Hhh makin buta huruf china kalo gini guee.
Karna gue kesel ga bisa dan ga ngerti huruf china yang tertampang apalagi cuma ada foto makanannya doang.
Kan gue cuma tau bakpao dimsum doang.
"Yaudahlah gue nurut lo aja kak, pusing gue. Duh untung punya kak Winwin kalo ga gue mending ngajak lo makan popmie aja."
"Yakin ngajak gue makan popmie?"
"Iyalah."
"Yaudah ayok."
Lah beneran.
Setelah kita pamit ke kak Winwin yang tentunya gue pasti ntar dirumah di tatar kak Jaehyun ini karna dikira ngga hormatin dia.
Duh poor Rena.
Yaudah gue ninggalin cafe itu. Fyi aja sih disana ada kak Jaehyun dan ka Jiho, Airin dan kokoh Winwin, Riris dan Chenle serta tak lupa kak Mingyu, kak Eunwoo dan kak Wonwoo sama kak Pinky.
Y srh.
Gue yakin temen gue pasti seneng datuh. Apalagi Riris, ingetkan kalo dia masih suka kak Wonwoo????
Beakhielah kita di Indomaret yang ada tempat duduknya. Yang didepan itu loh apasih namanya!???.
Ah udahlah.
Gue nungguin Mark yang lagi di dalem Indomaret, lagi ambil popmie kayanya.
Sambil ngecek hp tau tau aja Jeno inget gue :(.
Udah lama bangett dan gue kangen Jeno huhuhu tapi dia sama sekali ngga chat gue.
Bahkan foto profil dia yang semula bareng gua udah diganti sama Sanha.
Kontak dia juga udah di bottom padahal dulu selalu di up.
Syedih ketika lihat history chat kita dulu y Jen???
Chat semalem dari gue juga ngga di read ato emang sengaja ngga di read?
Padahal sebelumnya dia update path dan snapstory lagi di tempat apa gitu gatau gue.
Yaa kayanya emang bener yaa quotes quotes gitu, sakit men.
Yang dulunya chat sampe malem sekarang cuma say hai aja boro boro di read.
Mungkinkah Jeno udah ada pengganti gue? Atau emang Jeno udah lupa sama gue? Ya saksikan saja di televisi kesayangan anda.
"Nih punya lo, jangan ngelamun aja napa??"
Gue nerima popmie itu yhaa jadi keinget pas dulu maafanpake popmie dan ultra milik hehehehe
Kita makandalam diam. Gue dengan pikiran gue dan Mark juga kayanya.
Sampe akhienyaMark buka mulut.
"Kemaren gue gasengajaliat Jenolagi jalan sana cewe. Lo tau ga?"
Gue diem sebentar, "nggak lah orang dia aja sekarang udah ga pernah chat gue lagi kok."
"Oh elo jadi Rena yang terlupakan gitu? Santuy ada gua."
"Ya tapi gue mau nya Jeno gimana dong?"
Voment dong hehehehe