COMPLEMENTARY [KAISOO FF]

8.3K 470 14
                                    

The Paradox of Lost Complemetary

OPEN!

Ketika Beethoven sudah mulai mengalami ketulian, ia pun mulai mengubah sebuah karya dengan kehendak sendiri, sudah mulai melenceng dari aturan-aturan yang ada pada periode klasik, dan ketika itu terjadi maka dimulai periode Romantic.

Introduction

dr. Kim

Pria berumur dua puluh tujuh tahun. Ia baru saja bekerja di rumah sakit sebagai seorang dokter. Ya. Benar-benar seorang dokter muda setelah melewati banyak tahapan yang amat sangat menyusahkan.

Meski menjadi dokter muda, bukan berarti Kai kurang berkompeten, ia telah tertarik dengan dunia kedokteran sejak masih kecil, memberinya inspirasi agar belajar banyak hal tentang medis. Kai mampu berinteraksi dengan pasien, pendidikannya sangat baik, dan ia telah mampu menjalankan sumpah sebagai seorang dokter yang profesional.

"Violin concerto no 4 in D major, K. 218 oleh Mozart, Wolfgang Amadeus."

Manis

Dia punya bibir hati yang menawan saat tersenyum

Alis tebal dengan mata bulat yang begitu polos

Suaranya sedikit berat dan terdengar sexy

    "The Violin has been called the King of Instruments and, in the hands of a fine player, it is certainly worth of the name. As a solo instrument, accompanied by the piano, it is well known for its expressive beauty: it leads the string quartet and it is the most important instrument in the orchestra." Palmer, King. (Associate of the royal academy of music) : teach your self music.

RoséBear Acknowledgments

23 Chapter - 4 Part 

KaiSoo 

ChanBaek - SuLay - HunHan - TaoRis

Family - Commitment - Marriage life - Love - Opportunity - Passion - Fated 

This story will bring you to lesson, that is why I provides you with open mindset. 

start publish 2017, 22  July

for explicit story visit to Fanfiction.net

CLOSE!

COMPLEMENTARY  [KAISOO FF COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang