Complementary (Chapter 21) Present by RoséBear

3.8K 451 67
                                    

-Preview chapter 20-

"Aku tidak tahu apa yang terjadi padamu. Bisakah kau kembali padaku Kai?"

'Aku bukan siapa-siapa. Kupikir dengan bermain musik bisa membuat seseorang tersenyum bahagia.'

"Tadinya aku mencemaskanmu ketika Kris bilang kau sakit. Tapi sepertinya aku terlambat, malaikat penolongmu selalu tahu kondisi."

"Kyungsoo! Maafkan aku!"

The Paradox of Lost Complementary

Complementary

Present by RoséBear

[Part 4 : Path of Opportunity 180503]

21th Chapter - KaiSoo

Content: GS. Family. Friendship. Marriage life. Musik. Surgery

~ RoséBear~

"Kai?"

Ia menolak bantuan Luhan. Kepalanya masih sedikit pening walau seharian telah beristirahat. Ia berpegangan pada dinding saat berjalan mendekati nakas di dekat televisi. Tempat di mana Kyungsoo telah meninggalkan barang-barangnya.

"Itulah kenapa aku tidak ingin bertemu denganmu lagi." Suaranya terdengar sekali lalu.

"Karena aku membuatmu kehilangan orang-orang yang kau cintai." Luhan melanjutkan apa yang ada di dalam pikiran Kai. Wanita itu menghela napas pelan. Ia sadar, tidak ada tempat untuk dirinya.

"Kau mencintainya?"

"Biarkan aku menyelesaikan masalahku."

"Kai?" Sekali lagi Luhan terlihat ingin membantu. Setidaknya, ada hal yang bisa dia lakukan.

"Aku baik-baik saja!" Pria itu membentak Luhan membuat jantungnya berdegup kencang. "Kumohon padamu berhenti mendekatiku dengan pandangan kasihan! Aku tidak mencintaimu Luhan. Tidak akan pernah bagaimana pun kau ingin aku mencobanya!"

"Kau butuh bantuanku untuk menjelaskan padanya."

"Aku tidak butuh bantuanmu! Sebaiknya kau pergi dari sini."

~ RoséBear~

Musim dingin berhembus dengan lembut, seharusnya Kai mendengarkan kata hatinya. Dia mencintai Kyungsoo, entah sejak kapan tidak mendengarkan suaranya saja membuat Kai mencari. Dia merindukan Kyungsoo. Dia merasakan cinta yang begitu besar dari Kyungsoo, tapi hari ini dia mengacaukan semuanya. Atau mungkin sejak awal keputusannya memang salah. Sejak hari itu, ketika dia mengatakan membenci musik pada Ibunya. Kai telah membuat kesalahan besar. Kesalahan yang terus bergulir hingga hari ini. Ponsel di atas nakas berdering beberapa saat setelah Luhan meninggalkan dirinya. Itu adalah panggilan dari Suho.

"Hyung?" Kai menyapa Suho membuat pria itu terkejut.

'Oh? Kau yang mengangkat panggilanku? Suaramu kenapa? Kau sakit?'

Sekarang saudara lelakinya terdengar panik. Ia tersenyum miris mendengarkan Kakaknya mengintrogasi prihal kesehatan pada dokter muda seperti Kai.

'Bagaimana kompetisi Kyungsoo? Kau sudah berbaikan dengannya?'

Kai memejamkan matanya sebentar untuk menghilangkan rasa pening akibat pertanyaan Suho yang seperti laju kereta.

"Dia semakin marah padaku."

COMPLEMENTARY  [KAISOO FF COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang