Complementary (Chapter 14) Present by RoséBear

3.7K 373 42
                                    

The Paradox of Lost Complementary

Kyungsoo mulai berlatih di rumah Chanyeol dengan bantuan Henry lelaki itu sangat banyak membantunya dalam berbagai teknik permainan. Kyungsoo benar-benar mempelajari ulang dasar bermain violin.

Namun kabar tidak terlalu baik ia terima. Kakek Kai akan dipindahkan ke rumah sakit Gyeonggi untuk sementara waktu karena permintaan lelaki tua itu sendiri.

Complementary

Present by RoséBear

[Part 3 : ADVICE 171125]

14th Chapter - KaiSoo

Content: GS. Family. Friendship. Marriage life. Musik. Surgery

Pagi itu Kai sedang bersiap akan berangkat bekerja sementara Kyungsoo menyiapkan sarapan mereka. Harusnya setelah mengenakan pakaiannya sendiri lelaki itu bergegas pergi. Tapi langkah kakinya berhenti di depan lemari pakaian Kyungsoo tangannya, sedikit tidak sopan membuka lemari pakaian itu. Terusun sangat rapi bahkan berdasarkan warna yang membuat Kai menggelengkan kepalanya. Bukankah Kyungsoo begitu rapi dan juga detail?

Sudah beberapa hari ini dia juga mengantar Kyungsoo ke rumah keluarga Park. Istrinya berkata semua baik-baik saja.

Cukup lama dia mengamati lemari pribadi milik Kyungsoo. Bibir lelaki itu tertarik menyadari beberapa hal yang dia lupakan sebagai seorang suami.

~ RoséBear~

"Aromanya enak."

"Kau menyukainya?"

Kai mengangguk. Dia menyerahkan diri pada Kyungsoo. Hari ini ada rapat direksi dan lelaki ini akan ikut serta. Dia wajib berpenampilan sangat rapi dan dengan telaten jemari Kyungsoo mengikatkan dasi Kai. Menepuk beberapa kali bagian pundak Kai dan dia tersenyum.

"Haruskah hari ini kau pergi memotong rambut? Bukankah ini sudah cukup panjang?" Kyungsoo berkomentar mengenai rambut Kai yang bila di tarik ke belakang maka sebagian akan kembali ke bagian depan. Sepertinya lelaki itu menyetujui komentar Kyungsoo barusan.

"Bagaimana jika siang ini kau menemaniku?"

Ia lihat wajah terkejut Kyungsoo. "Aku setengah memaksa Kyungso," yakinlah dia hanya bercanda untuk memaksa Kyungsoo tapi Kai tahu itu akan memiliki manfaat.

"Ya. Aku akan menumpang pada Chanyeol untuk menemuimu di rumah sakit."

And look? Itu benar-benar bekerja cepat.

"Kau memang harus ke rumah sakit terlebih dahulu. Hari ini kakek akan dipindahkan ke Gyeonggi."

"Bolehkah aku mengantarnya?" Pandangan mata Kyungsoo menunjukkan harapan yang cukup besar untuk permintaan barusan.

Namun Kai, lelaki itu memiliki cara tersendiri menolak keinginan Kyugsoo. "Besok aku mendapatkan libur. Kita bisa seharian di sana Kyungsoo."

Tidak berpikir lama wanita itu menyetujui.

Mereka makan dengan tenang, mungkin hanya Kyungsoo tidak untuk Kai. Dia berkali-kali menatap Kyungsoo. Seperti memastikan sesuatu dan keraguan itu tidak bisa di tutupi dengan rapat.

Tiba ketika Kyungsoo akan mengantarkan Kai ke depan pintu. Sementara ini masih terlalu pagi bagi Kyungsoo untuk pergi ke rumah sakit maupun ke rumah Chanyeol. Baekhyun akan menjemputnya satu jam lagi lalu mereka pergi bersama. Dia sudah menjelaskannya pada Kai pada malam sebelumnya.

COMPLEMENTARY  [KAISOO FF COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang