Complementary (Chapter 11) Present by RoséBear

4.5K 382 32
                                    

Complementary

(11th Chapter)

The Paradox of Lost Complementary

"Kyungsoo sayang, aku akan sangat senang jika istriku mau menerima keputusanku. Pergilah, aku akan menjemputmu nanti."

Segera Kyungsoo menjauhkan diri dari Kai. Ia keluar dan sekedar melambaikan tangan.

'Hah~'

Sudah berapa lama dia tidak pergi ke pusat pembelajaran? Beberapa kali dia mencoba datang ke perpustakaan daerah setelah lulus sekolah namun rasanya akan berbeda jika memiliki tenaga pengajar.

Jika saja Kai mengizinkan dia segera mengikuti kursus violin, maka akan sangat menyenangkan. Sepertinya Kyungsoo harus memberitahu Chanyeol tidak perlu menjemputnya. Dia tidak akan menyentuh violin hingga ujian berlalu. Bukankah itu masuk dalam kesepakatan bersama Kai menjelang ujian beberapa minggu lagi.

Lelaki itu mengambil sebagian hidup Kyungsoo dan mencoba menggantinya dengan kehadiran pria itu sendiri. Seolah memperlihatkan pada Kyungsoo jika di sekitarnya ada mahluk hidup yang lebih baik daripada musik.

Present by RoséBear

Main cast: Kai x Kyungsoo (KaiSoo)

Content: GS. Family. Friendship. Surgery

Walau sudah diperingatkan tampaknya Chanyeol benar-benar tidak memiliki pekerjaan setelah setumpuk ujian yang dia lakukan. Kini dia datang seorang diri. Tampak begitu dewasa saat duduk di bangku halaman parkir tempat gedung kursus Kyungsoo. Sedikit sibuk dengan ponselnya setelah mengabaikan puluhan anak manusia yang keluar dari gedung. Melewatkan beberapa tatapan terpesona wanita muda tentang wajah tampan serta tubuh atletisnya.

"Woaghh! Kau mengejutkanku!"

Tiba-tiba saja pria itu berteriak ketika mendongakkan kepala mengetahui wajah Kyungsoo begitu dekat dengan layar ponselnya.

"Ya Baekhyun-ie... Aku juga merindukanmu. Mari berken hmphhhhh ya! Ya! Lepaskan aku Chan!"

Kyungsoo meronta ketika Chanyeol menekan kepala dan mulutnya secara bersamaan setelah ia mengejek pria tinggi itu.

"Ya anak ini! Itu malanggar privasi Do Kyungsoo!"

Chanyeol melepaskannya, namun perempuan itu menjadi tidak peduli. Dia melangkah pergi setelah menginjak kaki Chanyeol. Membuat pria tinggi mengikuti langkahnya keluar dari halaman gedung.

"Bukankah sudah kukatakan Kai akan menjemputku. Kau tidak seharusnya datang." Kyungsoo setengah mengeram kesal atas kehadiran Chanyeol sore ini.

"Oleh karena itu aku perlu bicara dengannya. Walau bagaimana pun dr. Kim setidaknya harus memberimu alasan yang jelas. Aku sangat mengenalmu Kyungsoo. Setidaknya sampai kau menikah dengan dokter muda itu."

Kini dia menyamai langkah Kyungsoo. Pada kalimat terakhir suaranya terdengar seperti sebuah bisikan.

"Makan ramyun denganku? Aku bisa membicarakan kompetisimu dengan dengan dr. Kim. " Chanyeol bertanya pelan namun penuh pemaksaan.

"Tidak. Ahh itu Kai!"

Kyungsoo berseru melihat pria tan telah menunggu di depan. Bersender di samping mobil dan menjadi sorotan beberapa wanita. Ya. Dia memang sangat tampan, rambut setengah gelap yang di tarik ke atas menyisahkan beberapa helai saja, bukankah beberapa waktu yang lalu Kyungsoo juga baru mencukur Kai. Wajahnya menjadi lebih bersih, jangan lupakan setelan pakaian yang pria itu kenakan membuatnya semakin berkharisma.

COMPLEMENTARY  [KAISOO FF COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang