9.drink for u ?

5.9K 446 123
                                    

"perhatian untuk semua siswa , setiap tahunnya sekolah kita selalu mengadakan perlombaan antar siswa yang di akhiri dengan pensi untuk memeriahkan hari ulang tahun sekolah kita. untuk tahun ini kita akan ada banyak lomba. dan untuk pensi nya kalian bisa baca di mading sekolah." ujar Bu Yura di speaker sekolah.

lantas semua siswa segera berlari menuju mading untuk melihat pengumuman tersebut.

Rose dan Lisa masih tetap duduk di bangku mereka.
mereka terlalu malas untuk berdiri.

"Rose Lisa bisa ikut saya?." ujar Bu yoo jung pembina seni vocal dan tari.

"iya bu."ujar Lisa dan Rose secara serempak.

mereka pun berjalan mengikuti Bu yoojung.

mereka pun masuk ke kelas yang ternyata penuh dengan murid murid yang berbakat di bidang seni.
ada Jennie dan Jisoo juga ternyata.

"kita ngapain sih?." ujar Rose.

"yah kita kan pinter nyanyi je. pasti disuru nyanyi." jawab jennie.

"je ada jungkook tu di belakang... tapi lu gausah noleh deh." bisik Lisa.

"kenapa gue ga boleh noleh?."bisik Rose.

"ada Eunha noh sama groupnya di belakang." bisik Lisa.

"terus gue mesti ngapain?." bisik Rose.

"lu pura pura ga liat aja." jawab Lisa.

"selamat siang anak anak , disini ibu mau membagi beberapa kelompok dan duet untuk acara pensi nanti."

"untuk Rose,jennie,Lisa dan Jisoo kalian 1 group menampilkan dance dengan menyanyi." ujar bu Yoojung

Semuanya tidak kaget.
karena dari tahun ketahun mereka melakukan hal yang sama.

"em untuk Rose kamu pilih duet sama Jungkook atau Jimin ?." tanya bu Yoojung.

Rose terdiam.
menatap Jungkook dan Jimin.

"yahhh kok pilihannya cuma jungkook sama jimin bu , kan banyak yang bisa nyanyi "teriak June.

"si Jaehyun juga bisa nyanyi kok bu." teriak Taeyong.

"ssssttt diam kalian. saya itu tanya ke Rose. Roseanne park. kenapa kalian yang ribut! Rose bagaimana ?." ujar Bu yoojung.

Rose masih terdiam.
ia berfikir keras.

"Jimin bu." ujar Rose pelan.

Lantas semua siswa syok mendengarnya.
bahkan Jennie,Lisa dan Jisoo pun kaget.

Jungkook menghampiri Rose.
Ia menarik Rose keluar Kelas.
seakan tak percaya dengan jawaban Rose.
Jimin hanya tersenyum mendengar jawaban Rose.

"Rose lu mabuk? lu gila apa mau duet sama Jimin? lu janji ke gue mau ngejauh dari Jimin."ujar Jungkook.

"apaan sih kook. sejak kapan lu peduli sama gue. lu juga bisa kok minta duet sama eunha."

"kok lu jadi bawa bawa eunha?"

"yah kan dia cewe lu. pasti lu mau kan duet sama dia."

"sekarang lu balik kekelas bilang ke bu Yoojung lu bakal duet sama gue."

"no no no." ujar Rose.

"bawel banget ni anak. ya udah terserah lu. jangan ngadu ke gue kalo lu disakitin Jimin lagi.

"jangan ketemu gue kalo lu masih gandeng eunha." ujar Rose meninggalkan Jungkook.

jungkook menarik tangan Rose.

hurts // rosekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang