jungkook terbangun karena bunyi alarm yang membangunkannya.
jam sudah menunjukan pukul 5 pagi.
Jungkook pun membangunkan sahabatnya yang masih tertidur.
taehyung.taehyung?
flashback
Jungkook masih terus memainkan rambut Rose.
tampaknya ia benar benar tidak bisa tidur karena ia tidak mau mensia-sia kan waktu seperti ini dengan wanita."heh homo lu bisa nafsu?"
ternyata taehyung
dia sudah berada di depan pintu kamar jungkook, ia melihat jungkook yang tidur dengan Rose tanpa jarak sedikit pun.
jungkook pun berdiri dari tempat tidurnya."anjing lu gagalin rencana gue aja."
"gak baik kook mainin anak orang."
"gue serius sama Rose."
"terus gue lu buang gitu?"
"berisik banget sih." ujar Rose terbangun karena keributan yang dibuat oleh jungkook dan taehyung.
"Rose lu ga pulang? ujannya uda reda kok" tanya Taehyung lancang.
"eh ini uda malem cewe gak baik pulang malem malem. ngapain sih lu ngusir, ini rumah gue lagian." ujar jungkook menyolot.
Rose terdiam menatap kebacotan mereka.
"yaelah pacar lu ini mau tidur disini kook. biasanya juga lu peluk peluk gue kenapa lu jadi peluk Rose." ujar taehyung.
"ya gak ngomong didepan rose juga !." bisik jungkook.
Rose berdiri mengambil Handphone nya.
ia menatap jijik pada Jungkook.
"udah gue pulang aja. gue bisa minta jemput abang gue kok." ujar Rose sambil mencari nomor Mino.
"eh ngapain si Rose , udah lu sini aja. Taehyung biar tidur di sofa." ujar Jungkook sambil merebut Handphone Rose.
"eh bangsat sekali diri kau aku kau suru tidur disofa." ujar Taehyung.
Rose merebut handphonenya dari tangan Jungkook.
ia langsung menelpon Mino.
untung nya Mino masih saja terbangun.
Rose mengambil tas nya dan langsung keluar dari kamar jungkook tanpa mengeluarkan sepatah kata apapun.
"gara gara lu tau gak!" bisik jungkook sambil menunjuk Taehyung.
Jungkook berlari mengikuti Rose.
"Rose gue minta maaf." ucap Jungkook sambil memegangi tangan Rose.
"apa sih kook santai aja kali." Ujar Rose santai.
tok tok tok
"eh abang gue udah dateng kook , makasih ya buat ice creamnya." ujar Rose sambil tersenyum pada Jungkook.
Rose membuka pintu.
bukan mino yang ada.
jimin.
jimin ada di depan pintu Jungkook dengan mengunakan Hoodie pemberian Rose.
"j-j-jimin? Abang gue mana? ujar Rose sambil melihat ke luar mencari Mino.
"gue kesini buat jemput lu Rose. Abang lu ga bisa bensin nya habis. yuk pulang." ujar jimin.
"oh ya kook makasi ya uda jagain Rose." ujar jimin sambil berjalan memeluk Rose.
Rose hanya terdiam mengikuti jimin sampai ke mobil.
Jungkook juga terdiam menyaksikan Rose dan Jimin yang semakin menjauh dari hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hurts // rosekook
Fanfictionapa salahku padamu jimin? kenapa kau selalu menyakitiku? kenapa kau tidak suka melihatku bahagia?