Rose sedang berlatih voli untuk pertandingan besok.
ia berlatih dengan teamnya.
ia benar benar mengantuk sekarang.
karena di luar hujan ia berlatih di lapangan indoor.
mau tidak mau ia berlatih bersama anak basket.Ada Jaehyun juga disana.
"Rose lu bisa fokus ga sih?." Teriak Bona yang melihat Rose lemas.
"maaf maaf."ujar Rose pelan.
Rose benar benar tidak mood hari ini.
omongan Jungkook benar benar membuatnya muak.flashback
"gue ga pernah ngelupain lu Rose. lu mikir apa sih sampe lu ngomong gitu." Ujar Jungkook dengan mengusap air mata Rose.
"lu tadi bilang cuma Yeri yang bikin lu semangat."
hiksss
"gue ? gue selalu ada buat lu kook. gue uda bawain minum buat lu sesuai kemauan lu. tapi apa? lu emang lebih suka sama mereka bukan gue.lu nyuru gue buat percaya sama lu. tapi yang gue dapet cuma sakit hati. lu memang ga pernah anggep gue ada."
Jungkook terdiam.
kehabisan kata kata.
nyatanya yang Rose bilang adalah benar."gue cuma mau lu gak lupain gue kook. gue gapapa liat lu sama cewe lain asalkan lu masih inget sama gue. dan jangan boongin gue kook. gue masih inget lu janji buat nembak gue. gue ga masalah lu ga nepatin itu."
terjadi keheningan yang cukup lama antara mereka.
"lu mau nya apa sih kook?."
"kalo lu gamau apa apa biar gue aja yang nentuin. biarin gue pergi dari hati lu."
Jungkook menatap Rose kaget.
"Rose gue minta lu nunggu. gue bisa selesain ini semua. gue gamau lu pergi. gue sayang sama lu Rose." ujar Jungkook sambil mengenggam tangan Rose.
Rose terdiam.
ia seperti memikirkan sesuatu."oke gue bakal nunggu lu. tapi maafin gue kalau hati gue udah jatuh ke hati yang lain."ujar Rose sambil berdiri berniat meninggalkan Jungkook.
"ga ada cowo yang bisa pacarin lu selain gue."ujar Jungkook.
Rose hanya membalasnya dengan tertawa kecut.
"pembual." ujar Rose.
back
selesai latihan Rose duduk di tengah lapangan seorang diri.
dia benar benar kacau sekarang.
seluruh teamnya sudah pulang meninggalkannya.
Rose benar benar sendirian sekarang.bakkkkk
ada seseorang membuka pintu lapangan.
Rose tidak menyadarinya karena ia sedang melamun.
bukkkk , sebuah bola basket mengenai kepala Rose
awwww , Rose teriak kesakitan sambil memegangi kepalanya.
"Sakit? Hahaaa itu yang gue rasain." teriak seorang wanita berdiri di belakang Rose.
"tzu--yyu? gue ada salah apa sama lu?." ujar Rose yang masih memegangi kepalanya.
bisa dibayangkan betapa sakitnya kepala kalian saat terkena lemparan bola basket yang sangat berat.
"salah lu? lu itu harusnya jauh jauh dari jungkook!." teriak tzuyu.
Rose pun berdiri.
mencoba menahan sakitnya kepala."lu juga cewenya jungkook? hahaa gue heran banyak banget cewe bodoh." ujar Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
hurts // rosekook
Fanfictionapa salahku padamu jimin? kenapa kau selalu menyakitiku? kenapa kau tidak suka melihatku bahagia?