"kenapa papa ga bilang dari dulu kalo kakak aku namanya Jimin pa! bang mino juga! kenapa pada diem semua." bentak Rose yang memarahi para lelaki seiisi rumahnya.
"papa tau gak? aku sama Jimin itu sempet pacaran! gila apa Rose pacaran sama abang sendiri." bentak Rose.
Mereka pun tertawa melihat kelakuan Rose.
"yah jimin sendiri kali Rose yang salah. dia bilang bakal bilang sendiri ke lu." ujar Mino.
"maafin papa nak. papa ga sempet bawa abang jimin kamu ini kesini."
"maaf ya Rose gue bener bener gatau pas dulu kita pacaran kalo lu adek gue. gue baru sebulan sebelum kita putus dari papa yang ngirimin foto lu." kata Jimin sambil menarik tangan Rose.
"ah gue kesel sama kalian semua pokoknya!."
Jimin pun memeluk Rose.
Rose tersenyum lalu membalasnya."gue seneng kalo lu ternyata kakak gue." ujar Rose pelan.
"iya gue juga. gue bangga bisa macarin adek gue dulu." ujar Jimin menggoda Rose.
"eh anjir sekarang giliran gue berarti macarin lu."teriak Mino.
Mereka semua pun tertawa.
Rose seketika lupa dengan masalahnya."Rose ngomong berdua di kamar yuk , gue mau tanya sesuatu." ujar Jimin.
"inget ya kalian itu adek kakak." ujar papa mereka.
"siap paaa." teriak Rose kemudian berjalan ke kamarnya bersama Jimin.
Jimin dan Rose pun masuk ke kamar Rose.
"kamar lu ga berubah ya Rose." ujar Jimin sambil memperhatikan sekeliling.
"jangan bikin gue inget yang engga engga deh lu." ujar Rose.
jimin pun duduk di ranjang Rose diikuti oleh Rose.
"Gimana perasaan lu sama Jungkook sekarang." tanya Jimin.
Rose terdiam.
ia berpikir."yah gue mau marah tapi gue siapa nya? pacar juga bukan." ujar Rose.
"udah lu sama Jaehyun aja. gue ngeliat dia tulus sama lu."
"Tapi gue sayang sama Jungkook."
"batin lu ga tersiksa di sakitin jungkook?."
"sakit. tapi gue mikir itu memang haknya dia selama gue bukan pacar dia."
"iya sih. pokoknya lu cerita ya kalo ada apa apa. gue gamau liat lu disakitin terus."
Rose mengangguk.
"makasih ya jim."
"untuk?."
"ternyata lu kakak gue."
Jimin mengangguk dan mengusap kepala adiknya tersebut.
***
Roseanne_
KAMU SEDANG MEMBACA
hurts // rosekook
Fanfictionapa salahku padamu jimin? kenapa kau selalu menyakitiku? kenapa kau tidak suka melihatku bahagia?