Rose dan Jungkook pun berangkat sekolah bersama karena Jungkook menginap di rumah Rose kemarin.
mereka pun mampir ke rumah Jungkook sebentar untuk mengganti seragam.selagi Jungkook mengganti seragamnnya , Rose masuk ke kamar Jungkook.
ia memperhatikan setiap barang di kamar Jungkook.ia menemukan sebuah foto terselip di bawah bukunya.
Rose diam mematung memperhatikan foto tersebut."ayo Rose gue udah selesai." ujar Jungkook yang masuk kekamarnya untuk menemui Rose.
"ini lu bukan di korea kan." ujar Rose sambil berbalik mendekat ke arah Jungkook berdiri.
Jungkook merampas foto tersebut dari tangan Rose.
"ayo buruan telat nih entar kita."ujar Jungkook sambil menggandeng tangan Rose.
Rose melepaskan tangannya.
"gue tanya itu lu bukan di korea kan. lu tinggal jawab kok susah banget." teriak Rose yang sudah terbakar api cemburu.
"iya itu Jeju ! kenapa ! gue udah jujur sekarang." teriak Jungkook yang ikut ikut an emosi.
"kapan? apa lagi yang lu sembunyiin dari gue!." ujar Rose. mata Rose sudah basah.
"sebulan yang lalu." ujar Jungkook dengan pelan.
"wooow. lu bisa sembunyiin ini semua dari gue selama itu? lu aja ga pernah ngajak gue jalan keluar pulau. sesayang itu kah lu sama tzuyu? lu bilang cuma temen? temen seumur hidup?." teriak Rose sambil menahan isak tangisnya.
"oke gue ngaku gue emang suka sama tzuyu ! puas lu!." teriak Jungkook yang makin meninggikan suaranya.
plakkkk , Rose menampar jungkook tepat di pipi kanannya.
"bajingan lu." teriak Rose yang kemudian berlari keluar dari kamar Jungkook.
Jungkook masih terdiam mematung.
Rose berlari sambil menangis keluar dari rumah Jungkook.ia benar benar kecewa dengan Jungkook.
baru saja semalam mereka berbaikan.Rose pun memutuskan berangkat ke sekolah dengan menaiki bis.
di bis ia terus saja menangis.
tidak peduli seberapa banyak orang yang memperhatikannya.***
Rose berjalan sendirian di koridor sekolah.
semua anak melihat nya dengan tatapan prihatin.
jelas saja mereka menatap Rose dengan prihatin , penampilan Rose benar benar terlihat kacau sekarang.
mata Rose benar benar bengkak sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
hurts // rosekook
Fanfictionapa salahku padamu jimin? kenapa kau selalu menyakitiku? kenapa kau tidak suka melihatku bahagia?