2. Percaya padaku

3.6K 285 69
                                    

Ceklek

Soogi pun masuk ke dalam rumahnya, terlihat anaknya yg sedang sibuk di dapur menyiapkan sarapan.

Setelah memasukkan bekalnya ke dalam tas, ia pun nampak terburu buru berlari keluar rumah.

"Eh, umma kamu sudah pulang ya? Sarapannya aku taruh di meja ya, setelah bangun ingatlah makan"
"Aku ke sekolah dulu, dha!"

"Iya, hati hati"

Bham

Pintu pun tertutup kembali.

Soogi menuju ke kamarnya lalu tidur di atas kasurnya, tidak seberapa lama kemudiam ia pun  memejamkan matanya dan ketiduran. Iya, namanya juga kerja di malam hari. Jadi paginya ia gunakan untuk tidur. Sekitar jam 11 siang, barulah ia bangun dan membersihkan dirinya.

Gadis ini berjongkok di dalam bathub yg membasahi seluruh tubuhnya itu, lagi lagi ia hampir dilecehkan semalam. Sebenarnya ia sudah sering mengalami hal tsb, lantaran ia memang cantik di atas rata rata #ea

Tapi untunglah setiap kali ia berhasil melewatinya dan ia merasa lega akan hal tsb.

Dan tiba tiba saja ia kembali mengingat wajah Taehyung.

Walaupun pria tsb mengucapkan hal kasar padanya, tapi setidaknya ia masih berterimakasih. Kalau bukan karna dia, mungkin saja semalam dia telah--

Tubuh Soogi kembali gemetaran bila mengingat hal tsb.

Setelah memakai pakaiannya kembali, Soogi pun berjalan ke arah meja makan dan menemukan sarapan yg di tinggalkan oleh anaknya tadi pagi.

Gadis ini mulai melahap makanannya.

Tidak, kamu harus kuat Soo. Tunggulah.. Tunggu sampai Yeonni tamat sekolah dulu, setelah itu kamu baru berhenti dari pekerjaan ini!

Iya, bersabarlah Soo..

Soogi terus berusaha meyakinkan dirinya sendiri, ia pun melahap makanannya dengan kasar.

Sebenarnya ia tidak suka pekerjaan yg ia kerjakan sekarang. Tapi mau bagimana lagi, hanya pekerjaan inilah yg bisa menghasilkan uang yg banyak. Ia tau ia hanya gadis lemah, ia tidak akan bisa membesarkan Yeonni bila tidak berkorban sedikitpun.

Tapi setidaknya ia tidak akan pernah menjual dirinya kepada hidung belang.

Walaupun sang manager sudah berulang kali menawarinya pekerjaan itu, tapi Soogi tidak mau.

Walaupun hanya sedikit, setidaknya ia masih ingin mempertahankan harga dirinya sebagai seorang wanita.




,,,







Taehyung pun kembali ke kantornya sambil memijat mijat area keningnya tsb.

Kepalanya pusing, ia tidak cukup tidur lantaran bergadang dengan Jungkook semalam. Ntah apa saja yg mereka bahas, ia bahkan sudah lupa semuanya.

Dan Taehyung yakin, Jungkook juga bakal seperti itu. Ingatan adiknya itu bahkan lebih parah darinya.

Tapi tidak tau apakah ia masih mengingat gadis itu? 

Taehyung pun memencet tombol panggilan ke nomornya Jungkook, setelah deringan ketiga akhirnya Jungkook mengangkatnya juga.

"Hm...." jawab pria itu tidak bersemangat, Taehyung yakin kalau adiknya ini masih dalam posisi tidur sekarang.

"Apakah kamu masih tidur? Waktunya bangun Kook!"

[M] My Boss My Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang