"Tidak, sepertinya aku harus pulang sekarang. Aku mengkhawatirkan Yeonni" ucap Soogi berusaha beranjak dari kasurnya, tapi Taehyung langsung menahannya.
"Apa kamu yakin mau pulang sekarang, tapi wajahmu.."
"Hm, wajahku?"
Ohya Soogi baru ingat, dia kan habis di gampari sama Namjoon tadi. Pasti meninggalkan bekas.
Malu, Soogi pun langsung menutupi wajahnya dengan selimut. Seakan tau apa yg Soogi pikirkan, Taehyung pun langsung menurunkan selimutnya.
"Tidak apa apa, hanya ada aku kok disini. Lagian.. kamu tetap cantik dimataku"
🎉 "tup"
🎉 "tup"
🎉 "tup"
Bagaikan bunyi kembang api yg meletup, Soogi dapat merasakan jantungnya yg berdegub kencang. Gadis ini pun tersenyum manis.
"Tapi.. aku tetap tidak tenang bila membiarkan Yeonni sendirian di rumah"
"Tenanglah, aku telah meminta seseorang untuk kesana menemaninya"
"Siapa?"
"Jangan jangan...""Hm"
"Dia adalah..",
Yeonni nampak cemas malam ini, soalnya sampai sekarang ibunya belum juga pulang. Mana hapenya tidak aktif lagi, gimana Yeonni tidak cemas coba?
Ibunya itu kan CECAN 😏
"Ah.. umma, kamu dimana sih?!" Gerutu Yeonni juga setelah kesekian kalinya menelepon ibunya, tapi tetap saja tidak aktif.
Sampai seseorang menekan bel rumah mereka, Yeonni pun terlihat riang.
Mungkin Soogi sudah pulang, pikirnya. Yeonni pun membukakan pintu.
"Umma, kamu kemana saja sih? Hapemu juga tidak--aktif" Yeonni terkejut ketika mendapati siapa yg sedang berdiri di depan rumahnya saat ini, seorang COGAN 😎
Mana ia terlihat imut sekali dengan gigi kelincinya itu.
"Hai Yeonni" sapa pria itu juga.
"H hai, kamu kan yg waktu itu.." yup! Yeonni masih mengingatnya, pria ini adalah pria yg ia temui bersama Soogi beberapa waktu yg lalu.
Soogi bahkan sempat menampar sang kakak yg kini telah menjadi bossnya sendiri, uda tau kan siapa pria ini?
"I itu, ada apa kamu kemari?" Tanya Yeonni juga.
Gugup mungkin ketemu cogan, namanya masih abg 😋
"Ah, karna Soogi noona terlu(ka)--" Jungkook hampir mengatakannya bila tidak ingat ucapan Taehyung untuk merahasiakan hal ini "ah tidak maksudku ada sebuah proyek yg harus ia kerjakan bersama hyungku, jadi ia cemas mungkin tidak bisa pulang malam ini, makanya ia memintaku untuk menemanimu hehe"
Yeonni pun langsung berteriak dalam hati.
DASAR EMAK GILO! LEMBUR SIH BOLEH, TAPI TAK PERLU JUGA MEMINTA SESEORANG UNTUK MENEMANINYA BUKAN? MANA YG DATANG COGAN LAGI, YEONNI KAN TAKUT KHILAF 😣
Wajah Yeonni pun langsung memerah membuat Jungkook tak kuasa untuk menahan tawanya.
Sungguh mengemaskan!
"Ohya Yeon, ada makanan gak? Tadi aku buru buru kesini, belum sempat makan. Perutku lapar hehe" ucapnya sambil mengusapi perutnya yg berbentuk enam potongan itu 😋
"Ada, kebetulan aku baru saja siap membuatkan makan malam. Tadinya ingin menunggu umma pulang dulu dan makan bersama"
"Ya sudah, klo gitu makan malamnya denganku saja ya. Ayo kita makan hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] My Boss My Husband ✔
FanfictionShin Soogi, janda cantik yg memiliki 69 rahasia dalam hidupnya. Dan ntah kenapa Taehyung begitu terpikat padanya. Start : 24 Feb 19 End : 8 Juni 19