Tidak mempedulikan ucapan Taehyung semalam, Soogi pun sudah masuk kerja hari ini. Tapi lihatlah wajahnya yg masih pucat itu, membuat Taehyung kesal melihatnya.
Tapi Soogi sama sekali tidak mengerti maksud kekesalannya, ia pikir pria ini marah karna baru masuk kerja ia sudah membolos.
Padahal aku uda paksain masuk kerja loh nih, masih juga marah. Boss.. boss 😑
Karna itulah wajah keduanya pun nampak cemberut seharian ini.
,
Sepulang kerja.
Soogi nampak terburu buru keluar dari kantornya, ia hendak segera pulang dan beristirahat saja.
Karna sebenarnya ia memang belum sembuh total, cuman dipaksain agar bossnya tidak marah. Tapi bossnya malah kelabilan.
Begitu sampai di depan, sebuah mobil tiba tiba berhenti tepat di depannya.
Ternyata mobilnya sang boss "naiklah" ucap Taehyung masih dengan nada marah.
Soogi kesal dan tidak mau, Taehyung pun langsung memencetkan klakson nya selama berkali kali membuat gadis ini terpaksa naik juga.
Daripada malu ya kan, ini kan masih di depan perusahaan. Nanti gosipnya bertambah banyak lagi, wle
.
Selama perjalanan Taehyung nampak mengoceh sendiri dengan tidak jelas membuat Soogi semakin malas. Ntah apa saja yg ia katakan, yg pasti pria ini nampak kesal kenapa Soogi memaksa masuk kerja hari ini padahal belum sehat betul.
Soogi pun hanya bisa menghela nafas panjang mendengar ocehannya tsb.
.
Sesampainya di rumah, Taehyung tidak keluar dari mobilnya lagi lantaran Soogi juga nampaknya tidak bermaksud untuk mengundangnya masuk.
"Sia sia aja" pikir Taehyung.
"Makasi" ucap Soogi juga dengan juteknya lalu keluar dari mobil tsb.
Belum juga melihat gadis ini masuk ke dalam rumahnya, Taehyung sudah menjalankan mobilnya dengan kencang membuat Soogi merutuk dalam hati.
Apaan sih? Menyebalkan banget!
Gadis ini pun lalu membuka pintu pagarnya dan hendak masuk ke dalam rumah.
Tapi belum juga kaki indahnya tsb melangkah masuk kedalam, seseorang telah menariknya dan mendekapnya dalam kegelapan.
"Mmmmmmmmmmm!!" Soogi meronta ronta karna kepalanya ditutupi oleh kain hitam.
"Siapa ini? Siapa ini?" Teriaknya juga dalam hati.
Jangan jangan... DIA?!
.
Di sebuah tempat yg tidak berpenghuni, Soogi pun di dorong hingga jatuh ke lantai dan melukai lutut mulusnya. Dan akhirnya pria tsb ingin membuka kain hitam di kepalanya juga.
Soogi langsung membulatkan matanya "NAMJ-AW!"
PLAK/
Baru juga ingin menyebutkan namanya, pria tsb sudah menampar Soogi dan menjambaki rambutnya hingga ia meringis kesakitan.
"Dasar jalang! Berani beraninya kamu melaporkanku ke polisi. Apakah kamu tau gara gara kamu aku harus ditahan selama 16 tahun disana. 16 tahun kamu bayangkan?! Semua masa mudaku habis disana! Dan kamu?! Kamu malah asik dengan pria lain, kamu anggap apa aku ini huh?!" Tidak cukup hanya menamparnya, kini Namjoon mulai menendangnya hingga Soogi harus merasakan kesakitan yg luar biasa dibagian perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] My Boss My Husband ✔
FanfictionShin Soogi, janda cantik yg memiliki 69 rahasia dalam hidupnya. Dan ntah kenapa Taehyung begitu terpikat padanya. Start : 24 Feb 19 End : 8 Juni 19