"Nnnnggg" Soogi memutar badannya menghadap ke arah yg berlawanan dari sebelumnya, tiba tiba ia dapat merasakan deru nafas seseorang yg sedang berhembus di bagian keningnya.
Soogi pun langsung shock dan membuka kedua matanya "Aaaahhh!!" Teriak gadis ini sambil menarik selimut yg ada untuk menutupi tubuhnya.
Datanglah Taehyung yg juga ikut terkejut mendengar teriakan tsb dan menarik selimutnya juga, alhasil keduanya pun saling menarik sampai mereka sadar apa yg sedang mereka lakukan saat ini.
"Yah, kenapa kamu berteriak? Hoamm..." ucap Taehyung juga yg akhirnya sadar apa yg sedang terjadi, ternyata Soogi hanya terkejut melihat keduanya yg masih telanjang tanpa busana saat ini.
Ditambah Taehyung yg tiba tiba bangkit dari kasur memperlihatkan keseluruhan tubuhnya yg tidak kekar tapi juga tidak berlemak itu, gimana Soogi tidak malu coba?
Gadis ini langsung menutup kedua matanya "yah Kim Taehyung, s setidaknya tutupilah badanmu dengan sesuatu" pintanya juga.
Bukannya mendengar, Taehyung malah semakin menjailinya dengan sengaja duduk di hadapannya.
Ketika Soogi membuka matanya, gadis ini pun kembali terkejut melihat pemandangan itu.
Mana dari dekat lagi, kan HQ banget itu 😍
Soogi serasa sesak nafas jadinya, jadi pengen dikasi nafas buatan deh eh 😆
"Apa sih yg kamu malukan lagi? Kamu bahkan sudah menyentuh semuanya semalam hehe" jahil Taehyung lagi sengaja membuat pipi Soogi semakin merah "hehe, ya sudah aku mandi dulu ya. Aku masih harus ke kantor sebentar" ucapnya kemudian.
"Loh kenapa? Bukankah hari ini sabtu?"
"Iya, karna semalam terburu buru ingin mengejarmu aku jadi lupa ada dokumenku yg tertinggal di kantor. Aku harus mengambilnya supaya bisa ku kerjakan di rumah"
"Oh.. ya sudah, klo gitu aku buatkan sarapan" sambung Soogi beranjak dari kasurnya, kembali memakai pakaiannya.
"Ah... aku kecewa, ku pikir kamu ingin ikut mandi denganku hehe" jahilnya lagi.
Soogi pun langsung menepuk pantatnya "uda pergi mandi sana, jangan bercanda lagi ih!"
"Iya, calon istriku hehe"
"Yach!" Taehyung pun langsung kabur, tapi sebenarnya Soogi senang mendengar ucapannya itu.
Apa katanya? Istri?!
OMG!
.
Sambil membuatkan sarapan, Soogi yg masih mencemaskan Yeonni itu pun akhirnya mengaktifkan hapenya juga untuk menghubungi Yeonni.
Rrrrrriiinnnnggg
Sampai deringan ketiga, Yeonni akhirnya mengangkatnya juga.
"Hallo umma"
"K k kamu dimana? Sudah mau pulang ya?""Tidak, nanti siang sepertinya. Hm, bagaimana dengan semalam? Apakah Jungkook beneran pergi menemanimu? Dia dimana sekarang?"
"O oh, d dia--iya dia menemaniku semalam"
"Oh, baguslah"
"Klo begitu lanjutkanlah tidurmu lagi, umma tau kok kamu pasti baru saja bangun tidur kan. Kebetulan hari ini tidak sekolah yah tidurlah"
"Udah ya..""Hm"
Soogi pun menutup teleponnya, sebenarnya Soogi tidak akan secepat ini menutup teleponnya bila tidak diganggu oleh Taehyung yg sedang memeluk dirinya dari belakang sambil menahan kepalanya di bahunya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] My Boss My Husband ✔
FanfictionShin Soogi, janda cantik yg memiliki 69 rahasia dalam hidupnya. Dan ntah kenapa Taehyung begitu terpikat padanya. Start : 24 Feb 19 End : 8 Juni 19