4. Kehidupan baru

2.6K 215 113
                                    

Ting nong ting nong..

Berkali kali Soogi memencet bel apartemen tsb, tapi tidak ada siapapun yg nyahut.

"Kemana sih nih orang?" Gerutu Soogi juga, sampai sebuah suara membuatnya menghentikan aksi pencetan bel tsb.

"Apa.. yg sedang kamu lakukan disini?" Ya, ini suaranya Taehyung.

Pria ini terlihat sedang mengenakan jaket yg tebal habis berpergian ntah kemana.

"Haish kamu kemana saja sih?! Bagaimana bisa kamu berkeliaran dengan tangan yg terluka seperti itu"

Taehyung terkejut, bagaimana Soogi tau soal lukanya itu. Ia bahkan tidak sadar kalau bukan Yeonni yg memberitahunya waktu itu.

Lagian dia tidak peduli, cowok gitu loh 😎

"Lukaku tidak apa apa, hanya--"

"Apanya tidak apa apa, lihatlah sudah membengkak sekarang!"

Gadis ini nampak kesal, Taehyung jadi binggung sebenarnya apa yg sedang dia kesalkan.

Bukankah ia bisa mendapatkan luka tsb juga di karenakan menolongnya, jadi tak seharusnya dia yg marah kan?

"Tanganku bisa  membengkak juga dikarenakan kamu! Aku.. khawatir, jadi aku ke tempatmu lagi tadi, tapi kata mereka kalian sudah pindah. Mereka memberiku alamat, tapi aku tidak bisa menemukannya" jelas Taehyung gak kalah kesalnya. Maksudnya, karna itulah ia tidak sempat mengobati luka di tangannya, begitu..

Wajah Soogi pun langsung memerah, rasanya ia sangat tersentuh mendengar penuturan Taehyung tsb.

Kenapa ia bisa berbuat seperti itu? Ah Soogi sungguh tidak mengerti.

"Ya sudah, ini aku bawa obat luka. Cepat buka pintunya" perintah Soogi kemudian, mereka pun kemudian masuk dan Soogi mengobati tangannya.
"Okay, sudah. Ingatlah untuk kena air untuk sementara waktu"

"Hm"

Soogi pun bangkit dari tempat duduknya dan hendak pergi, tapi Taehyung langsung menahannya.

"Hei, apakah.. tempat tinggalmu yg sekarang.. aman?" Tanyanya kelihatan khawatir dan tulus memperhatikan mereka. 

"Hm, aman. Walaupun tidak bisa di bandingkan dengan apartemen mewahmu ini"

Taehyung pun langsung terkekeh mendengar jawabannya itu.

"Ya sudah, klo gitu kalian tinggal disini saja" ucap Taehyung dengan suara kecil tapi Soogi tetap bisa mendengarnya, sampai wajah gadis ini merah padam.

"A a apa?"

"Oh? Ah... tidak, aku tidak mengatakan apapun hehe oh ya, ada yg ingin ku katakan"

"Hm, apa itu?"

"Ini. Aku tau kamu sudah merobeknya sekali, tapi aku ingin kamu melihatnya sekali lagi. Seorang gadis kerja shift malam tidaklah baik, aku hanya ingin kamu memikirkannya lagi"
"Ini juga demi kebaik--"

"Baiklah"

"Hm?!"

"Ya, baiklah. Aku setuju"
"Karna aku percaya padamu"
"Hm, kok tiba tiba?"

"Kamu mau atau tidak, kalau tidak mau ya sud--"

"B b bukan, aku hanya aneh kamu tiba tiba menerima saranku begitu saja. Ya baiklah, aku terima kamu sebagai sekretarisku. Kerja yg baik ya noona hehe"

Melihat senyum kotaknya tsb membuat hati Soogi bagai jatuh ke jurang yg dalam dan susah untuk naik kedaratan lagi.

Kenapa? Kenapa aku bisa merasakan hal ini? 😐

[M] My Boss My Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang