11. Orang yg penting

1.6K 149 52
                                    

Soogi dan Taehyung pun pulang ke apartemen mereka, keduanya nampak senang karna pernikahan sudah di depan mata.

Apalagi Soogi, wajahnya sedaritadi terus bersemu mengingat hal tsb. Ia sungguh tidak menyangka, dirinya yg kotor ini bisa menjadi istrinya Taehyung.

Mungkin dulu ia banyak berbuat kebajikan kali ya, jadi sekarang mendapatkan jodoh yg baik. Haha

*ingat buat pahala yg banyak, biar dapat jodoh macem tetet 😏

"Ohya tapi Tae, apakah tidak masalah bila kita tidak mengatakan soal Yeonni? Aku tetap saja merasa--"

"Kita akan mengatakannya, tapi jangan sekarang. Setidaknya setelah kita menikah dan.. mempunyai baby dulu hehehe" Taehyung pun mulai mengandeng Soogi dan dengan sengaja membelai lembut bagian perutnya ini. 

"Apa yg kamu lakukan? gelihh Taeee"

"Apakah kamu tidak ingin melakukannya? Ayolah.. selagi Yeonni belum pulang, aku ingin cepat cepat punya anak denganmu"

"Tapi-mmppp"

Ah, sudahlah pikir Soogi Lagian memang benar dia tidak bisa menolak.

Nyatanya sekarang ia sudah di tarik oleh Taehyung masuk ke dalam kamar dan tepat berada di bawah kekungannya, selanjutnya anda juga tau kan apa yg terjadi bukan 😏

Taehyung mulai melumat bibir gadis ini dan membuka pakaiannya, ia menjilati tubuh Soogi dan mulai memasukkan benda tajam tsb kedalam lorongnya.

"Aaahhh.. aaahhhh.." desah Soogi tidak kuat lagi.

Ketika keduanya sedang asik main kuda kuda an, pintu kamar mereka pun tiba tiba terbuka dan muncullah sosok Yeonni disana.

"Hai umma, kamu sudah pulang ya? Bagaimana dengan pertemuannya, berhasil? Ohya umma, apa yg sedang kamu lakukan, kok gak pake baju? Ohya, mana Taehyung ajushi?" Tanya Yeonni dengan polosnya.

"A ah.. itu, aku baru saja ingin mandi, iya hehe dan Tae, dia.. dia.. ntahlah, aku juga tidak tau"

"Oh ya sudah. Aku akan menyiapkan makan malam, selesai mandi umma keluar ya hehe"

"Y ya"

Bham.

Pintu pun tertutup.

Soogi langsung membuka selimutnya, tepatnya di bagian kakinya, Taehyung sedang meringkuk kayak anak kecil disana, makanya Yeonni tidak dapat melihatnya tadi.

"Yeonni sudah keluar" ucapnya juga "tapi, kamu tidak apa apa kan sayang? Maaf ya, tadi itu aku bukan sengaja--"

"Haish kamu ini, aku tidak apa apa sih.. tapi bisa gak lain kali jangan main tendang, aduh.. tulang rusukku hampir patah semuanya, untung saja tidak kena--ehem"
"Lagian kenapa sih kalau Yeonni melihatnya? Yeonni sudah besar sayang, seharusnya ia tau--"

"Tapi di mataku, selamanya ia masih anak kecil Tae. Karna itu, maaf ya.."

"Ya sudahlah.."

Apa boleh buat ya kan? 😕

Taehyung pun kembali mengecup kening Soogi dan  kali ini pintu mereka terbuka lagi, dan lagi lagi Yeonni muncul disana.

"Um--AAHHH!!"
"Umma, bukankah katamu Taehyung ajushi ntah kemana?!" Teriak Yeonni segera menutup mata serta pintu kamarnya.

Astaga! Ketauan

Masalahnya, Taehyung lagi tidak pake baju.

Masalahnya, Taehyung lagi tidak pake baju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[M] My Boss My Husband ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang