Uri Leader

3.2K 321 6
                                    

"Habis ini nggak usah ikut latihan lagi. Langsung istirahat saja."

"Jangan bantah, nanti aku yang bilang ke manajer." Lanjut Jeonghan saat Seungcheol akan membalas ucapannya. Dia kenal Seungcheol bukan dari kemarin. Sejak sebelum debut, meskipun dulu mereka tidak sedekat sekarang tapi Jeonghan tau kalau Seungcheol itu tidak suka sekali membuat orang lain khawatir apa lagi kalau sampai mengecewakan mereka.

Mingyu pernah cerita pada Jeonghan, dulu saat sebelum debut, Seungcheol pernah menutupi sakitnya dari siapapun dan terus memaksakan diri latihan bersama member lain hingga akhirnya kakinya cidera parah yang mengharuskan dia dirawat inap di rumah sakit.

"Aku nggak mau mengecewakan adik-adikku dan membuat mereka khawatir." jawab Seungcheol waktu itu saat ditanya manajer.

Dan comeback mereka kemarin, saat Seungcheol juga mengalami cidera di tangannya, dia memilih menyembunyikannya karena tidak mau membuat Carat lebih khawatir, karena mereka sudah mendengar cidera yang dialami Vernon.

Choi Seungcheol, Leader yang baik bukan?

"Tapi konser kita makin dekat, aku ingin menunjukan penampilan terbaik buat Carat." protes Seungcheol.

"Dengan cidera lutut kaya gitu, bukan penampilan terbaik yang kau dapatkan. Kau malah akan merusak semua latihan member lain. Sembuhkan dulu cideramu, lebih cepat lebih baik. Kau bisa menyusul latihan nanti, Coups." Jeonghan harus lebih cerewet untuk menghadapi Seungcheol yang kadang masih suka keras kepala seperti sekarang ini.

"Pikirkan juga kondisimu, bagaimana kalau cideramu makin parah saat konser tiba? Sekarang kau periksakan kakimu, lalu langsung istirahat dan jangan ikut latihan dulu."

Seungcheol mengerutkan bibir, tapi kemudian dia tetap menuruti ucapan Jeonghan.

End.
GJ

JeongCheol : MomentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang