Chapter 2

4.7K 435 13
                                    

.

.

.

.

Minhyun memandangi pemandangan yang tersaji dijendela van-nya, sudah setengah jam setelah mereka membaringkan Aron di dorm mereka, kini mereka tengah menuju kegedung Mnet.

Saat tengah asyik memandangi gedung-gedung -sebenarnya dia sudah sering melihat karena mereka memang bukan hanya sekali dua kali ke gedung Mnet jadi dia sudah hapal- sebuah tangan hangat menyentuh tangannya. Pelakunya tak lain adalah sang Alphanya sendiri karena posisi duduk mereka memang beriringan dikursi tengah, dikursi belakang ada Dongho dan Minki serta Stylist mereka yang kembali merias Minki -ingat tadi Minki menangis histeris karena Aron.

"Kau gugup?"

Minhyun mengangguk lalu dengan santai menyenderkan kepalanya dibahu sang kekasih. "Tentu saja aku gugup, para trainee lain pasti tidak akan menyukai kita dan mengira kita curang karena kita memiliki L.O.V.E tapi mereka tidak tahu bahwa kita hanya memiliki segelintir L.O.V.E di Korea." Setelah selesai berbicara Minhyun menggembungkan pipinya dan memeluk lengan kiri Jonghyun.

Jonghyun tersenyum kecil lalu mencubit pipi chuby Omeganya. "Lebih baik tuan Lead Vocal ini berlatih saja ketimbang memikirkan hal seperti ini, huh."

"Iya iya aku berlatih." Dan dengan itu Minhyun menyanyikan lagu Because Of You milik After School dengan posisi masih bersandar dibahu Jonghyun.

Mendengar suara merdu sang kekasih membuat senyum Jonghyun semakin lebar, lengan kanannya yang tidak dipeluk oleh Minhyun terangkat untuk mengelus pipi lembut Minhyun dan sesekali Jonghyun menciumi rambut hitam kekasihnya, aroma matenya ini memang menenangkan jiwa dan raganya.

.

.

"Minhyunie yang pertama lalu Minki, Aku dan Dongho."

Minhyun cemberut mendengar ucapan Alphanya. "Mengapa aku yang pertama? Biasanya kan kau."

Saat ini keempat member NU'EST ah tidak bukan member NU'EST tapi keempat trainee Pledis tengah berada dibackstage dan menunggu staff menyebut nama mereka untuk masuk.

Jonghyun tersenyum melihat Minhyun cemberut, kekasihnya ini memang selalu manja jika hanya ada member packnya saja terutama jika hanya mereka berdua, kekasihnya ini suka merengek dan super manja padanya.

"Kau dan Minki kan visual kita, tentu saja kalian yang didepan."

"Kenapa tidak kau saja Hyung, Alpha kan yang harusnya pertama." Tambah Minki mendukung Minhyun, well mereka sama-sama Omega jadi tentu saja saling mendukung.

"Aniya, Kalian berdua yang didepan lalu Aku setelah itu Dongho, Dongho harus yang terakhir karena parasnya dan aku tentu saja harus ditengah. Dan ingat aku bukan Leader kalian, ok."

"Tapi kau Alpha dari pack kami tentu saja kau leadernya." Ujar ketiga dongsaengnya itu bersamaan yang hanya dibalas garukan kepala oleh Alpha mereka.

.

Seperti perkiraan Jonghyun kedatangan mereka menjadi pembicaraan oleh trainee lain. Jonghyun hanya tersenyum sambil memandangi para trainee yang sudah ada disana sebelum mereka berempat. Ada yang mengagumi paras Minhyun dan Minki dan ada juga yang ketakutan karena memandang Dongho.

Setelah dirasa cukup, keempatnya mencari tempat duduk yang sejajar. Jonghyun menyikut lengan Dongho yang memperhatikan trainee yang duduk dibelakang mereka.

"Jangan lakukan itu, kau menakuti mereka." bisik sang Alpha pada Dominant Betanya itu.

"Stay humble, remember." Kata Minhyun mengingatkan membernya, saat dibelakang panggung Minhyun memang memberi wejangan kepada ketiganya terutama pada Dongho, ingat dia adalah Ummanya NU'EST. Dia selalu cerewet masalah apapun.

How Great Is Your Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang