Chapter 4

4.8K 388 2
                                    

.

.

.

Jonghyun menepuk bahu Daniel dengan pelan ketika omega bersurai pink itu batuk-batuk. "Gwenchana?"

Daniel menyentuh tenggorokannya. "Hanya kurang fit, Hyung. Maaf aku akan berlatih lebih giat lagi."

Sang Alpha hanya mengelus punggung Daniel dengan lembut. "Tunggu dua jam lagi, yah. Setelah itu kalian bisa beristirahat."

Daniel mengangguk singkat dan kembali terbatuk, Jonghyun tentu tidak tega melihat omega disampingnya itu dan langsung mengambil botol air mineral. "Minumlah."

Omega bersurai pink itu menerima botol dari Alpha disampingnya. "Terimkasih, hyung."

Minhyun yang melihat interaksi Alphanya dengan Daniel hanya tersenyum kecil lalu kembali memfokuskan melatih vocal Jaehwan.

"Ini adalah perform pertama kita jadi menurutku pada part ini kau harus memamerkan suaramu yang sesungguhnya." Saran Minhyun pada Jaehwan.

Jaehwan mengangguk mengerti lalu mencoba menyanyikan part yang dilingkari oleh Minhyun.

"Aniya, aniya. Jangan seperti itu, jika kau menyanyikan seperti tadi itu sudah biasa. Gaya bergelombang seperti itu sudah biasa terdengar ditelinga, coba gunakan nada tinggi."

Jaehwan mengangguk mengerti lalu mencoba menyanyikan dengan saran dari omega disampingnya. "Seperti itu?"

Minhyun bertepuk tangan mendengar suara Jaehwan. "Yup seperti itu, sempurna." puji Minhyun pada Dominant Beta disampingnya.

.

"Aniya bukan seperti itu, buka kakimu sedikit lebih lebar." Ujar Jonghyun pada kekasihnya. "Kau memang seorang lead vocal namun bukan berarti kau menyepelehkan dance, Omega."

Minhyun segera membenarkan posisi kakinya sesuai arahan kekasihnya.

"Nde, seperti itu."

Anggota Sorry Sorry team 1 dan 2 memandangi kedua pasangan yang tengah berlatih itu, mereka semua kagum dengan keprofesionalan keduanya. Jonghyun walaupun seorang Alpha dan kekasih Hwang Minhyun namun dia tidak memandang bulu dalam melatih teman satu teamnya, Jonghyun tetap melatih Minhyun seperti dia melatih seluruh teamnya.

.

"Bantu kembali Jaehwan dalam vocalnya, aku akan kembali melatih Hyunbin." Bisik Jonghyun pada kekasihnya yang hanya dibalas anggukan Minhyun.

"Bukan seperti itu, Hyunbin. Gerakan kaki kirimu seperti ini." ujar Jonghyun memperlihatkan gerakannya pada magnae di team mereka.

Hyunbin mencoba mengikuti instruksi Leadernya namun tubuhnya masih kaku.

"Tidak apa-apa, kau sudah berusaha. Terus lakukan lagi." Jonghyun menepuk bahu Hyunbin dan terus memberikan instruksi-instruksi kecil pada trainee asal YG K-Plus itu.

Beberapa trainee lain yang juga ada diruang practice kembali menatap penuh kagum pada sosok Pure Alpha itu, bagaimana bisa Jonghyun memberi pujian pada Hyunbin yang gerakannya masih sangat kaku dan suka bolos latihan dance itu.

.

Keesokan harinya Jonghyun dan Minhyun memberikan latihan dance ekstra pada Jaehwan dan Hyunbin. Secara bergantian Jaehwan dan Hyunbin dilatih diantara kedua pasangan itu.

Jaehwan memandang cermin didepannya dan mengikuti gerakan kedua sosok yang ada dikanan kirinya. Dia memang tidak pandai menari bahkan saat masih berlatih Naya Na dia adalah trainee dari tingkat B yang masih belum bisa menari dengan benar dan dia kecewa pada dirinya sendiri jadi saat ini dia bersyukur ada Jonghyun dan Minhyun yang melatihnya dengan sabar.

How Great Is Your Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang