Chapter 4 : Hey, Touch Me. (Soulmate AU)

4.2K 303 31
                                    

.

.

.

.

.

Chapter 4 : Hey, Touch Me. (Soulmate AU)

.

.

Soulmate.

Dimana saat usiamu 10th kau akan mendapatkan tato berupa kalimat pertama yang diucapkan oleh belahan jiwamu padamu dan Jonghyun benar-benar tidak tahu harus bereaksi seperti apa ketika ia melihat pergelangan tangan kanannya saat usianya 10th dan kalimat yang tercetak disana benar-benar membuatnya hanya bisa menggelengkan kepala.

"Sentuh aku."

Orang seperti apa yang akan menjadi belahan jiwanya ketika pada pertemuan pertama sudah mengatakan hal gila seperti itu.

.

.

.

.

[07 June 2005]

Besok usianya akan genap 10th dan seluruh keluarganya sudah tidak sabar dengan kalimat seperti apa yang akan diucapkan oleh belahan jiwa satu-satunya anak laki-laki dalam keluarga Kim tersebut. Bukannya bahagia dengan usia anak-anak mereka yang menginjak 10th tapi orangtuanya lebih menantikan tato seperti apa yang akan dimiliki oleh anak-anak mereka.

Jonghyun sudah melihat bagaimana Ayah dan Ibunya lebih focus ke hal berbau soulmate ketimbang usia anak-anak mereka yang sudah berusia 10th. Dia sudah melihatnya ketika ulang tahun kedua Noonanya ketika mereka berusia 10th dan kini gilirannya telah datang.

Disaat usia seseorang menginjak 10th maka kau akan mendapatkan tato dipergelengan tangan kananmu berupa kalimat pertama yang diucapkan oleh belahan jiwamu. Jonghyun tentu saja penasaran dan menantikannya. Ia senang dengan fakta bahwa ada seseorang yang akan ditakdirkan denganmu dan menemanimu hingga akhir hayat membuatnya senang.

"Aku tidak sabar dengan tato yang akan dimiliki putra kecil kita. Submissive seperti apa yang akan menemani putra kita hingga akhir hayatnya." Kim Eomma memandang penuh bahagia pada putra satu-satunya yang ia miliki itu. Ia dan suaminya serta putri-putrinya tahu bahwa Jonghyun adalah seorang Dominant.

"Karena Jonghyun tampan pasti soulmatenya cantik dan manis." Ujar kakak tertuanya sambil memandang gemas adik kecilnya.

"Orang yang akan selalu ada disamping Jonghyun pasti memiliki tutur kata yang manis jadi kata pertamanya pada Jonghyunie juga pasti kata yang indah."

"Awhhh, aku benar-benar tidak sabar menunggu besokkkk." Ujar kakak kedua Jonghyun.

Jonghyun hanya diam sambil memandang keluarganya dengan lelah, dia tentu saja menyayangi keluarganya hanya saja mereka terlalu berharap tinggi padanya. Bagaimana kalau soulmatenya ternyata orang yang memiliki ucapan pedas. Mungkin saja kan soulmatenya adalah orang yang memiliki banyak perbedaan dengannya.

.

[00:00 - 08 June 2005]

Jonghyun mencengkeram spreinya dengan kasar ketika ia merasakan pergelangan tangan kanannya panas, seakan ada yang meneteskan lilin panas pada kulitnya. Selama beberapa menit Jonghyun masih menahan rasa panas tersebut namun akhirnya si bungsu keluarga Kim itu langsung berlari ke kamar mandi yang ada dikamarnya dan segera membasahi pergelengan tangan kanannya.

"Panas..." Jonghyun terus menerus membasuh pergelangan tangan kanannya yang memerah. Selama beberapa menit ia merendamkan tangannya di wastafel. Matanya melebar ketika ia melihat keanehan pada pergelengan tangannya dan sesuatu yang tadinya tidak ada kini tercetak jelas disana.

How Great Is Your Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang