.
.
.
"Jonghyun."
Jonghyun menghentikan kegiatannya memakai jaket saat Minki menubruk tubuhnya dengan pelukan.
"Waww, Minki. Ada apa? Tumben kau mau memelukku lebih dulu."
Omega bersurai blonde itu melepaskan pelukannya pada sang Alpha namun dia masih mengalungkan kedua lengannya dileher Jonghyun. "Kau tahu siapa yang mendapat peringkat pertama pada minggu ini?"
Jonghyun mengernyit bingung. "Pastinya Jihoon."
Omega yang memiliki nama panggung Ren itu langsung menggelengkan kepalanya. "Salah."
"Bukan Jihoon? Kalau begitu Samuel atau Daehwi."
"Salah juga." Senyum Minki semakin melebar. "Trainee nomor satu minggu ini adalah Leader NU'EST! Kau, hyung."
Jonghyun membulatkan matanya mendengar ucapan membernya itu. "A-aku? Jangan bercanda Minki."
Minki mempoutkan bibirnya. "Tidak, hyung. Aku mengetahuinya dari Kwanghaeng-hyung. Jika tidak percaya kau tanya sendiri padanya."
Sebelum Jonghyun membalas ucapan Minki dia dikejutkan dengan datangnya sosok yang dibicarakan oleh Minki.
"Ini dia trainee peringkat pertama pada minggu ini, Kim Jonghyun." Ujar Kwanghaeng sambil mengacak rambut Jonghyun layaknya seorang Ayah pada anaknya.
"Hyung, kau tidak bercanda kan? Kalian berdua tidak sedang mengerjaiku kan?" Jonghyun masih tidak mempercayai ucapan dua sosok didepannya.
Kwanghaeng mendecih mendengar ucapan Jonghyun. "Untuk apa kita mengerjaimu, buang-buang waktu saja."
"Ja-jadi kalian serius?" Jonghyun memandang keduanya tidak percaya. "Aku berada diposisi pertama?" senyum penuh rasa syukur terukir dibibirnya.
Minki dan Kwanghaeng saling berpandangan, keduanya juga ikut bahagia dengan Jonghyun, Alpha didepan mereka ini pantas mendapatkan peringkat pertama.
"Alpha!"
Jonghyun langsung memandang kearah pintu saat ia mendengar suara kekasihnya, disana didepan pintu ada sosok kekasihnya dan Dongho tengah tersenyum lebar padanya.
Minhyun segera mendekati Alphanya dan memeluknya erat. "Kau berhasil. Selamat." Minhyun merasakan air mata menetes dimatanya.
Jonghyun menciumi leher putih Minhyun dan balas memeluk kekasihnya dengan erat. Dia melirik sekilas pada Dongho yang memberinya acungan dua jempol.
Kwanghaeng tersenyum melihat keempat sosok yang sudah ia anggap sebagai anak sendiri itu dengan senyum bahagia, pantas saja pasangannya jarang pulang kerumah dan lebih memilih sering bersama dengan NU'EST karena mereka memiliki ikatan terindah yang pernah ia lihat seumur hidupnya. Persahabatan mereka tidak akan pernah terhapus dari sejarah.
"Besok kalian akan diberi libur selama empat hari. Kalian bisa kembali ke dorm kalian." ucap Kwanghaeng kepada keempatnya. "Lalu setelah itu kalian akan kesini lagi untuk babak eliminasi ronde kedua dan Concept Evaluation."
Minki membuka mulutnya tidak percaya. "Kita boleh pulang ke dorm?"
"Empat hari?"
Kwanghaeng hanya mengangguk dan sukses membuat keempatnya berlompat-lompat tanda mereka bahagia. Mau enam tahun debut atau enam bulan, mereka tetaplah masih muda.
.
.
Seonho memeluk lengan Minhyun dengan erat, ekspresi wajahnya sudah manyun dan mau menangis. "Eommaaa."
KAMU SEDANG MEMBACA
How Great Is Your Love ✔
RomanceMinhyun bersyukur memiliki Alpha sehebat Kim Jonghyun, Seorang Pure Alpha yang memiliki pribadi yang sangat baik, berjiwa pemimpin yang tinggi, tampan serta sexy. Tapi terkadang pribadi yang sangat baiknya itu membuat Minhyun kecewa dengan sang Alph...