.
.
.
.
.
Kelima puluh delapan trainee kini mendudukan diri diruangan yang tampak seperti teater, hari ini adalah hari dimana mereka akan mendapatkan lagu untuk Concept Evaluation.
Seluruh trainee bertepuk tangan dengan bersemangat saat sosok cantik Kwon BoA memasuki ruangan yang tampak seperti teater itu.
"Hallo semuanya, apa kalian baik-baik saja ketika aku tidak ada?" tanya BoA pada seluruh trainee didepannya.
"Nde." Jawab semuanya serampak.
"Setelah hasil voting diketahui, aku begitu terkejut. Setiap minggu hasil selalu berubah. Kim Jonghyun yang berada diurutan 8 saat pengumuman hasil pada ronde pertama kini menjadi trainee yang berada diurutan 1. Selamat untuk Kim Jonghyun."
Seluruh trainee kini bertepuk tangan, mereka setuju bahwa leader berhati malaikat itu pantas mendapatkan peringkat pertama.
Jonghyun berdiri dari duduknya dan membungkuk berterimakasih pada seluruh trainee serta staff yang ada diruangan.
"Oh, kau terlihat sangat bangga dengan angka 1 itu." ujar BoA, dia juga senang melihat salah satu trainee yang paling bekerja keras itu mendapatkan posisi pertama bukan berarti dia tidak menyukai Jihoon. "Bagaimana rasanya naik keperingkat no 1, Kim Jonghyun?"
"Sangat menyenangkan, ini sangat tinggi." Balas Jonghyun sambil tersenyum malu pada BoA.
BoA mengangguk mengerti. "Setiap minggu auramu semakin bersinar terang."
"Ha ha, terimakasih."
BoA dan trainee lain tertawa terbahak-bahak saat mendengar tawa super pendek Jonghyun.
"Hyung, itu benar Jonghyun-hyung?" tanya Justin pada Minhyun.
Minhyun memandang trainee asal China itu, kekasihnya itu selalu memiliki hal yang mengejutkan semua trainee. "Nde, Itu Kim Jonghyunku."
.
Para trainee memandang monitor didepan mereka dan melihat lima lagu untuk concept evaluation, mereka harap-harap cemas karena National Producer yang memilih lagu tersebut untuk mereka.
Setelah lima lagu telah selesai ditampilkan, kini BoA memanggil satu persatu nama trainee untuk memasuki ruangan latihan dan akan bertemu dengan trainee lain yang satu team denagn mereka.
.
Jaehwan duduk seorang diri diruangan latihan. Dia pikir setidaknya sudah ada beberapa trainee lain disana.
"Aku berharap Jonghyun-hyung kesini." Gumamnya seorang diri namun ucapannya bukan hanya dari mulutnya tapi dari trainee lain yang berbeda ruangan darinya juga.
Jaehwan menegakan tubuhnya saat mendengar suara langkah kaki, ekspresi penasarannya langsung berubah menjadi sumringah saat melihat siapa yang membuka pintu.
Jaehwan langsung melompat girang dan memeluk sosok yang memasuki ruangan. "Jonghyun-hyung."
"Ah, Jaehwannie. It's Jaehwan." Balas Jonghyun sambil tersenyum lebar.
.
"It's NEVER." Ujar Guanlin.
"Aku juga berpikir kita akan mendapatkan NEVER." Ucap Daehwi dan dibalas anggukan setuju hampir seluruh team.
"Tapi jika bukan juga tidak apa-apa, semua lagunya sangat bagus." Kata Jonghyun pada seluruh anggotanya, tebakan bisa saja salah.
Minhyun berdiri untuk membuka papan stiker, dia setuju dengan Jonghyun, jika bukan NEVER juga tidak apa-apa, kelima lagu untuk concept evaluation bagus semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Great Is Your Love ✔
Любовные романыMinhyun bersyukur memiliki Alpha sehebat Kim Jonghyun, Seorang Pure Alpha yang memiliki pribadi yang sangat baik, berjiwa pemimpin yang tinggi, tampan serta sexy. Tapi terkadang pribadi yang sangat baiknya itu membuat Minhyun kecewa dengan sang Alph...