-senin: 13.25
Hari ini Syeo-yun sedang berada dikamarku, ya yang kita lakukan hanyalah ngebahas tentang BTS, Jungkook oppanya si Syun, buka-buka sosmed, Syun yang lagi nulis-nulis suratnya untuk Jungkook oppa tapi tidak pernah dikirim-kirim dan aku yang membacanya dan aku juga yang ngebuangi surat-suratnya itu.
"Yrin,yrin,yrin! lihat ini sepertinya pernah melihatnya, tapi dimana" kata Syun saat ia melihat foto di sosmed.
"Baca dulu captionnya" ujarku memberitahu.
Syun membaca dengan merubah suaranya menjadi alay.
"ehm,ehm"
*@taemine27382xx -- aigo.., ada taeoppa jalan sendiri, mau nyamperin takut salah orang:)). --"hah, itu Tae oppa sedang apa sendirian seperti itu? Seandainya itu Jungkook oppa:))" katanya yang tidak jelas.
"Hemm, sepertinya pernah melihatnya, Syun itu bukannya yang menabrakku tadi ya?" Kataku yang langsung ku lontarkan.
"Hah iya, jadi itu Taeoppa? uwaw kenapa tadi kita tidak berfoto-foto yah" jawabnya baru ingat.
"Yakh! kau gila nan uun ya!, mudah sekali kau percaya, tidak mungkin itu Taehyung oppa sendirian" tak percaya sambil menunjuk syun
"Ih, siapa tau ada manajer nya? mana kita tau? Sudahlah, bilang saja kau senang kan? ya kan" Syun mulai menggodaku dengan kata-katanya yang gajelas.
"Sorry ya aku tidak menerima yang namanya HOAX-HOAXan," ujarku tak suka.
"Taehyung oppa tampan ya, boleh tidak..." kalimat syun yang mulai lagi ia katakan.
"Tidak!, kau ini aneh ya, mau bias saja minta bias temanmu, Jungkook oppa sudah kukasih, sudah itu aja" jawabku kesal dengan kata-katanya,
Syun selalu saja berkata seperti itu dia itu ingin bias-bias yang aku miliki, saat itu biasku jungkook oppa dan awalnya dia Jhope oppa, ehhh, tidak lama dia berkata
"Yrinnn... , jungkook oppa tampan, boleh ya yrin". ya kujawab iya iya aja, Tidak lama dia mau lagi, benar-benar aku bingung kenapa dia nih,Apa perlu membuatsertifikat perjanjian tidak boleh nikung bias teman?.(sapa nih yang suka nikung bias teman)
📩
"Huuaahh, yrin jalan yuk" kata Syun yang bosan sambil bertingkah tidak jelas dikasur.
"Mau jalan kemana coba? Capek pegal, pijitkan aku dulu baru aku mau hehe" gurauku dengannya.
"Ah kau ini, selalu saja seperti itu ayolah jalan" Syun yang memohon.
"Hmmm yadah, pulang sana kamu ganti baju" iyaku menyuruhnya dia pulang.
"Oke, aku akan datang nanti byyy".
--bell berbunyi, Syun datang
"Yrin, ini Syun hallo" panggil Syun tak sabar. Terbukalah pintu yang kubuka
"Baaaahhhh" Syun yang ingin mengagetkanku.
"Hmm, tidak kaget yuk pergi" ajakku dengan muka malas yang tidak kaget sama sekali. "Hehehe" tawanya.
Saat didalam bus, ada kejadian yang sangat memalukan dan kejadian ini dilakukan oleh syun sendiri,
"ah bosan, aku mau mendengarkan lagu BTS" ujarnya sambil menggunakan earphone ditelinganya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Are you MINE? (FanFict)
FanfictionYeon-rin. Menemukan cinta yang tidak disangka-sangka, yang hanya dikatakan bias dan penggemar Bagaimana jika biasnya memiliki cinta yang sama? Menyenangkan mengetahui kisah biasnya sendiri, tetapi ia harus menerima dan menghadapi hidup yang lumayan...