9: You lucky'2

57 6 0
                                    

   - - -"Sudahlah, hanya sebentar ini tidak akan membuat buruk" ucap jungkook menganggap biasa saja

         Apa boleh buat, akhirnya Yrin memberikan ponselnya kepada Jungkook dengan ragu-ragu.

"Oppa, ini ponsel..nya" dengan sedikit malu

"Thank you, thank you" ucap Jungkook dengan tersenyum sambil mengambil ponsel Yeon-rin

         Sedari Yrin yang terduduk diam malu, Jungkook mulai menyalahkan ponsel Yrin, Dengan wallpaper Taehyung didepannya, yang melengkapi keindahan ponsel yeon-rin.
tetapi Jungkook terdiam sejenak melihat ponsel itu.

         Yeon-rin yang mengalihkan pemandangan kepada Jungkook, langsung kebingungan.

"Ehm..., Yeonrin-ya. Iniii... " kata Jungkook sambil memperlihatkan ponsel milik Yrin yang berwallpaper Taehyung tersebut.

          Omo...!, bagaimana ini? Wallpaperku adalah Taehyung oppa - gumamnya melotot saat Jungkook memperlihatkannya.

"Eh, eh, oppa, itu hanya wallpaper biasa..., aku menyukai Taehyung oo..ppaa " Tergagap Yrin menjelaskan.

         Jungkook terheran-heran melihat tingkah Yrin, Jungkook kembali melihat ponsel tersebut.

         "Ini? Tolonglah Kode membuka ponsel mu ini apa Yeon-rin" tanya Jungkook sambil menunjuk kode itu.

        Yeonrin mulai salah sangka, ia sangat malu saat Jungkook oppa menanyakan itu, ia kira Jungkook terkaget melihat Wallppr itu.

"Ahhh, mianhae,.... " sambil mengambil ponsel itu dan mengetik kode itu dan memberikannya kembali pada Jungkook.

         Entah apa yang dilakukan Jungkook pada ponsel Fangirl.
Setelah itu Jungkook mengembalikannya kembali.

"Kammsahamnida, ini ponsel milikmu" ujar Jungkook memberikan pada Yrin.

"O..opa. tadi melakukan apa?" Tanya Yeonrin sambil memasukan ponselnya ke tas.

"Entah lah?" Sambil pergi kembali ke tempat duduknya

        Yeonrin dengan wajah pasrah, dan mulai menghilangkan sedikit ke'GR' annya itu pada Jungkook.

                             📩

         Aku sedang melihat Syeo-yun yang sibuk dengan suratnya itu, ia sekarang tidak bosan-bosan untuk terus mengirimkan surat itu untuk Jungkook setelah kejadian Jungkook membalas suratnya.

"Huffttt, tolong pesankan aku sebuah makanan dong Syun" kataku mencoba agar ia peduli

"Pesanlah..., kau tidak melihatku apa" sambil terfokus terhadap sebuah kertas berisi tulisan.

"Ahsss, bawa sini." Tak tahanku melihatnya, aku menyerobot mengambil suratnya.

"Yeonrin!, bawa sini.." rengeknya dia mencoba mengambil surat itu.

"Biar aku membacanya, kau sekarang sepertinya tidak memperdulikanku yah" kesalku sambil menceramahi.

         Merapikan kertas itu, lanjutku yang langsung membacanya.

         -Oppa, Apakah aku mendapatkan ticket konser?, aku sangat ingin bertemu denganmu, pasti kau juga bukan? Aku tidak memaksakan Oppa untuk memilihku, tetapi aku berharap

"Syeo-yun, kau ini bertanya hal seperti ini" kataku padanya memberitahu.

          Syeo-yun hanya terdiam memunyunkan bibirnya, aku tidak tega juga melihatnya seperti itu.

Are you MINE? (FanFict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang