6:How can?'2

151 16 1
                                    

Baca wattpad kedua author ya!. Flowsa [the girl long] . Mat mmbca!

-BigHit Entertainment

🕦11:3

Jungkook!, jin!, jimin!

Suara army yang terus berteriak tak henti-hentinya.

"Sekian dari kami, sampai jumpa di konser bye bye!!!" Kata para member BTS yang kembali masuk ke gedung BigHitE.

"humh, kenapa saat ku sudah datang mereka kembali? Huuh, tidak apa-apa deh" kesal syun yang baru datang dengan sabar.

📩
-BTS

mereka kembali menuju Ruang Latihan, saat berjalan, jimin mulai memperhatikan sikap jungkook yang agak aneh setelah mereka bertemu dengan army yang sedang mendaftar tadi.

"Hey kau, ada apa seperti ada yang aneh darimu?" Tanya jimin bingung,

"ahh iya kah?, hmm.., sepertinya" jawab jungkook dengan malu-malu.

"Hwoh?, jangan bilang kau menyukai army itu" jawab taehyung dengan cepat.

"Sudahlah hyung-hyung tidak ada apa-apa" kata jungkook ragu-ragu

Disaat mereka melewati kantor, taehyung berhenti, dan membuat lainnya bingung.

"Kenapa kamu berhenti?" Tanya Namjoon pada taehyung.

"Hmm, kalian duluan saja lah, aku ada perlu sebentar" jawab taehyung seperti sibuk.

"Baiklah, oke oke, cepatlah kami menunggumu" kata J-hope.

Taehyung mulai memasuki kantor tersebut, dan ternyata ia ingin bertanya tentang ARMY yang kemarin atau lebih jelasnya Yeon-rin.

"Ehm, permisi, apakah engkau tau tentang perempuan kemarin?, eh maksudku amry yang datang ke sini" tanya taehyung yang sangat kepo.

"Ouuhh, sepertinya aku tau, kemarin aku juga melihat ada perempuan itu, ia sepertinya sedang mengembalikan surat penting kami?" Jawab staff tersebut menjelaskan.

tak lama datanglah seorang atasan staff yang mengagetkan taehyung dengan menepuk pundaknya.

"Hey Taehyung!, apa yang sedang kamu lakukan disini?".

"Aaa, aku hanya ingin tau tentang army yang datang kemarin" kata taehyung lagi dengan kaget.

"Ohh army yang baik, dan jujur itu? Kita sangat beruntung" jawab atasan tersebut dengan tegas.

"Huah?, maksudnya?" Taehyung mulai bingung.

"Iya, dia kemarin mengembalikan ticket amplop milikmu, sangat berani bukan? Bagaimana dengan lainnya? Tidak mungkin dikembalikan." Jawab atasan tersebut menjelaskan.

"Hmm, ternyata dia melakukan hal baik?, bagaimana bisa army seperti dia berbuat baik? Hah lucu saja kau ini V." Kata taehyung yang Ngelucu dalam hatinya.

"Jadi? Itu yang ingin kau dengarkan?" Tanya atasan tersebut yang membuat taehyung terkaget.

"Ohh,iya iya, baiklah aku kembali. Trima kasih."

Taehyung bergegas kembali ke ruang latihan, karena ia harus berlatih untuk conser BTS yang akan dimulai 5 hari lagi, jadi mereka harus berlatih serius mungkin.

-Ruang Latihan

"Liat lah Taehyung, ini hadiah milikmu dari penggemarmu" kata jhope memberi tau saat taehyung baru masuk kedalam.

Are you MINE? (FanFict)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang