Hello! Makasih ya buat kalian yang sudah baca wattpad author, btw ada wattpad tentang BTS&army juga loh! Follow aja > (Ntvrna14_ How Come?) Bantu votenya ya, biar authornya juga lebih sering post chapnya!
•
•
•
🕦10.11Aku mulai menulis, sambil gugup tetapi aku tetap percaya diri, bahwa tidak akan terjadi apa-apa.
Aku menulis sambil mengeja kata-kata yang akan aku tulis
"to: taehyung oppa
Aku tidak tau, apakah engkau meminta alamatku atau tidak, tetapi aku mengirimkannya jika dibutuhkan. alamat: jl. 자란 no.9" Ujarku.Selesai dengan suratku, aku ingin mengirimkan pada hari ini juga, aku takut sekali. Tetapi aku harus berani menerima kenyataan.
"Huuuh, baiklah rin, tenanglah ini tidak buruk, kau seharusnya senang" ujarku agar aku tidak berfikir negatif.
Aku bergegas ke kantor pos untuk mengirimkan surat ini.
📩
Hari ini para member BTS akan pergi ke BigHitE untuk berlatih lagi, saat mereka sedang bersiap-siap jungkook mendekati taehyung dan mulai melontarkan pertanyaan padanya.
"Emm, hyung. Apakah sebenarnya kau sudah mengenal dia sebelumnya?" Tanya jungkook seperti berbisik.
"Kau ini bicara apa sih? Bicaralah dengan jelas jungkook" ujar taehyung yang tidak mendengar.
"Apakah kau sudah mengenal dia sebelumnya?" Tanya jungkook lagi dengan suara yang agak nyaring.
"Dia? Dia siapa maksudmu? Jimin? Jin hyung? Nama kasir di toko saat itu?"celetus taehyung sambil menunjuk semua yang ia sebutkan.
"Hah, bukan, maksudnya dia, Yeon rin" ujar jungkook dengan jelas.
"Oohh bilang lah dari tadi. tidak perlu tau kamu" jawab taehyung seperti merahasiakannya.
"Ayolah hyung, kau sih kemarin menanyakan soal yrin ke kantor, pasti kau sudah mengenalnya sebelumnya" kata jungkook memohon agar taehyung menjawabnya. akhirnya taehyung menjawabnya .
"Oke baiklah aku sudah mengenalnya" jawab taehyung dengan jujur.
"Benarkah? Kapan" tanya jungkook balik.
"Baru kemarin, hahah" ujar taehyung sambil pergi menjauhi jungkook, dengan bangganya ia membohongi jungkook, Jungkook hanya memberikan ekspresi 'sinis'nya pada hyungnya.
Tak lama datanglah mobil mereka untuk pergi ke BigHitE.
"Hei lihat itu!, sudah datang. Ayo kita masuk" ujar jimin menunjuk ke arah luar karena mobilnya sudah sampai.
Mereka pergi ke BigHit Entertainment, didalam mobil mereka bercanda tawa yang mungkin agak tidak jelas, ada yang tertidur dan ada yang fokus dengan diri sendiri.
-kantor pos📮 //yrin-
Aku sekarang berada di 'depan' kantor pos, mengapa di depan? Karena aku masih ragu dengan ini.
"Bagaimana ini? Apakah aku siap mengirimnya? Apakah surat itu benar dari mereka? Huuh, jadi tidak ya?" Bicaraku sendiri dengan bingung, tapi akhirnya aku memberanikan diri untuk mengirimnya.
Tak lama aku dari dalam kantor pos tersebut, aku keluar dan berpapasan dengan perempuan itu, ya perempuan yang kemarin. Tetapi anehnya lagi, ia malah memarahi ku kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are you MINE? (FanFict)
FanfictionYeon-rin. Menemukan cinta yang tidak disangka-sangka, yang hanya dikatakan bias dan penggemar Bagaimana jika biasnya memiliki cinta yang sama? Menyenangkan mengetahui kisah biasnya sendiri, tetapi ia harus menerima dan menghadapi hidup yang lumayan...