06. mampir bentar

1.8K 357 19
                                    

Akhirnya kita sampe di kostan gue. Hebatnya si Sehun ternyata masih inget alamat kostan gue. Eh, gue masih penasaran, ini brondong tau dari mana alamat rumah gue yak?

"Udah sampe kak."

"Iya." Gue cepet-cepet turun, celana jeans dan sepatu gue udah basah kena hujan.

"Kak." Panggil si Sehun pas gue mau buka pintu kostan.

Gue noleh ke belakang, "Apaan?"

"Ga bilang makasih gitu,"

"Makasi."

Dia nyengir gitu, aduh tampan.

Lah.

Kaga.

Biasa aja.

"Gak nawarin gue masuk dulu gitu kak? Hujannya deres nih. Takut mau pulang. Takut kepeleset, jalannya licin banget."

Halah alazan saja.

Tapi, kasian juga sih dia. Karena gue merasa utang budi udah dianterin pulang, yaudah deh gue terpaksa ngizinin dia mampir dulu.

"Yaudah sini masuk." Ajak gue.

Dia langsung turun dari motor, terus ngelepas helm sama jas ujannya, ditaroh di kursi depan kostan gue.

Terus dia nyelonong masuk aja, langsung duduk di sofa tanpa di persilakan lebih dulu. Bangsat banget kan?

"Bentar ya. Gue mau ganti baju dulu."

Gue masuk ke kamar. Pintunya langsung gue kunci, biar aman.

Setelah selesai, gue nyamperin si Sehun.

busetdah cakep bener kak Yoona, padahal cuma pake kaos oblong sama celana pendek doang. -sh

"Napa lo? Ngeliatinnya gitu banget."

"Cantik amat sih kak."

"Dih paansih. Mau minum apa?"

"Apa aja boleh, asal kakak yang bikinin, aku pasti suka." Dia cengengesan.

Gue muter bola mata, males dengerin gombalannya.

"Bentar yak, gue ambilin air kobokan dulu."

"Anjir kok air kobokan sih kak?"

"Katanya lo bakal suka apapun yang gue buat?"

"Hmm. Tapi kan..."

"Bercanda elah. Wait ya." Gue beranjak bangun, berjalan menuju dapur minimalis untuk ngambilin dia minuman.




"Nih, diminum dulu. Sengaja gue buatin kopi panas, biar lo gak kedinginan."

Sehun langsung ngambil cangkir kopi yang gue taroh di atas meja. "Makasi kak. Padahal sih gak perlu kopi. Dipeluk kak Yoona tadi udah bikin anget kok."

Dia cekikan terus nyeruput kopinya. Gue cuma tahan tawa. Lucu sih, mayan lah.

"Eh, lo darimana sih tau rumah gue?"

"Cie kepo."

"Gue beneran nanya. Cepet jawab."

"Dari kak Yuri hehe, kata kak Donghae kakak deket sama kak Yuri, makanya gue langsung nanya ke dia dimana rumah lo, kak."

"Lo kenal Yuri?"

"Dia tetangga gue."

"HAH?! MASA?!"

"Ho'oh."

"Lah kok si Yuri ga pernah cerita kalo tetanggan sama kak Donghae sih?! Ah dia mah jahat banget sama gue."

Sehun cuma tertawa kecil denger gue ngegerutu.

AAAAAAAKKKK

Mendadak si Sehun teriak sambil ngubah posisi duduknya mendekat ke arah gue.

"Idih, napa lo teriak-teriak?"

"Itu, ada kecoa kak." Sehun nunjuk kecoa yang lewat di lantai.

Gue langsung ngakak dong pasti. Masa cowo berbadan kekar kek gini takut sama kecoa? Astajim. Dasar aneh.

"Lebay banget sih lo, udah kek liat hantu aja."

"Sumpah gue takut kak."

"Udah pergi elah." Ucap gue saat kecoa itu melewati pintu kostan. Hush hush sanah.

Sehun buang nafas lega. "Eh ya kak, gue keterima di UI loh, fakultas ekonomi juga. Jadi, kita bakal sering ketemu nanti."

"Idih. Siapa juga yang mau ketemu lo lagi."

"Denger-denger, lo anggota BEM ya?"

"Iya. Siap-siap aja entar kalo ketemu gue."

"Ampun kaka. Jangan galak-galak ya nanti." Sehun nyolek lengan gue.

Jijik ih. Eh gapapa deng, cogan ini.

"Pulang sana lu. Udah jam enam. Entar apa kata tetangga kostan gue kalo tau ada cowo SMA main kesini sampe malem."

"Yah kak, baru juga bentar."

"Udah sana ah." Gue berdiri, spontan Sehun ikut berdiri.

"Yaudah deh, gue pulang dulu ya kak."

"Ya."

Sehun keluar, langsung pake helm. Gapake jas ujan lagi soalnya udah kaga hujan.

"Daaa kakak cantik." Ucapnya sambil lambaiin tangan gitu.

"Tiati." Ucap gue pelan, bodo ah kedengaran dia apa kagak wqwq.

☠️☠️☠️

'pdkt tahap pertama berhasil yey.'-sh

'cogan kok takut kecoa.'-ya

Brondong | yoonhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang