⬆️⬆️⬆️
My perfect RV comeback uhuyy! SUMPAH DEMI APAPUN BAD BOY KEREN ABIZ KALIAN WAJIB NONTON POKOKNYA!Seulgiku cantik tapi poninya gasuka kalo gitu ih kzl:( JOY FIX BIAS WRECKER GUA!!
————————————————————
Rindukah sama ff ini?😁Jangan rindu, berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja.
WKWKWK MAAP YA SLOW UPDATE
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••Sehun sama Yoona baru aja sampe di kediaman Sehun. Mereka baru aja dateng dari swalayan. Rencananya sih mau ke pantai sore ini. Biasalah ya, namanya juga pasangan baru. Masih anget-anget kecut gitchu.
Yoona setibanya disana langsung nyamperin emaknya Sehun. Mau ngasiin samyang pesenan Beliau.
Dia ngetuk pintu kamar Mamanya Sehun. Dari dalem ada suara yang ngerespon. "Masuk aja."
Masuk kan tuh si Yoona. Ternyata disana, Mamanya Sehun lagi duduk di kasur sambul ngeliatin foto album. Yoona jalan mendekat ke arah beliau.
Sambil nenteng kresek putih, "Ini samyang pesenan tante."
Mamanya Sehun senyum, "Iya makasi ya, nak. Taroh aja di meja."
Setelah naroh kresek itu, Yoona pun duduk di samping Mamanya Sehun. Dia ikut mandangin foto dalam album berwarna merah muda itu.
Ada foto Sehun pas kecil. Ucul banget.
"Wah, ini Sehun ya tante?"
"Iya. Ganteng kan? Dari kecil dia emang udah punya aura ketampanan yang luar biasa." Emaknya muji anaknya sendiri.
"Iya, tante. Imut banget." Yoona jadi gemes sendiri liatnya.
Terusnya Mamanya Sehun balik lembaran foto itu. Eh taunya ada foto Sehun, Mamanya sama seorang gadis.
Dan gadis itu ialah mantan Sehun, Seulgi.
Raut wajah Yoona langsung berubah jelek begitu liat senyum Sehun lebar banget di foto itu.
"Ini foto waktu Sehun naik kelas dua belas." Jelas Mamanya.
Yoona langsung menambahkan, "Sama mantannya."
"Oh jadi kamu udah kenal Seulgi?"
"Iya, tan."
Sorot mata Mama Sehun menerawang masa lalu. "Dulu dia sering banget main kesini. Anaknya baik, sopan, pinter masak, suka bersih-bersih. Pokoknya mantu idaman banget. Sayangnya hubungan dia sama Sehun kandas ditengah jalan."
Yoona makin jelek moodnya setelah denger emaknya Sehun muji-muji Seulgi gitu.
"Kamu bisa masak?" Mendadak emaknya Sehun nanya gitu. Si Yoona mah maunya boong biar gak kalah sama Seulgi. Ya tapi nanti kalo disuruh masak terus dianya kaga bisa kan ketauan boongnya. Yaudin lah dia jujur ae.
"Enggak bisa tante." Nyengir si Yoona.
"Oh gapapa, nanti tante ajarin masak biar jago. Kamu mau kan?"
Manggut manggut cantik Yoona, "Mau mau, tan."
"Yoona? Jadi ke pantai?" Eh tibatiba si Sehun nongol dari balik pintu.
Yoona buru-buru bangkit, "Jadi jadi. Tante, aku sama Sehun berangkat sekarang ya."
"Iya, hati hati."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong | yoonhun
Fanfiction+bhs nonbaku +receh insyaallah Tipe ideal Garneta Yoona selama ini adalah pria yang berusia satu atau dua tahun di atasnya. Namun, mendadak ada seorang pria muda alias brondong yang menyatakan cinta padanya. Lantas, apakah Yoona akan tetap memegang...