46. telah berakhir usai sampai disini

921 222 30
                                    

haloha brondong lovers!^^
gimana kabarnya? rindu brondong ga?
kalo yoonhun sih rindu kalian💖



Oke jadi Sehun masih dalam mode marah. Dia seriusan ngambek ke Yoona. Sampe-sampe line Yoona ga dibales, telfon juga ga pernah diangkat langsung dimatiin. Nyeselin ga tuh?

Akibatnya Yoona gabisa tidur. Udah jam 2 pagi tapi matanya masih melek gini. Fyi, Yoona masih tidur ngemper di ruang tamu bareng sama Krystal. Ya, orangtuanya masih disini jadi kamar Yoona masih menjadi hak milik mereka seutuhnya wkwk.

"Eh krempeng, bangun dong." Yoona goyang-goyangin lengan sepupunya yang udah tidur lengkap dengan suara ngoroknya.

Krystal menghempas cantik tangan Yoona yang sedaritadi mengganggu tidurnya. "Aduh gue ngantuk kak." Sahutnya pake nada seadanya.

"Bentar doang elah. Gue mau minta saran nih." Yoona mengubah posisi tidurnya jadi posisi duduk.

"Apaan sih ah? Ganggu aja lu mah." Dengan sangat terpaksa Krystal pun ikutan bangun juga. Kalo engga bisa-bisa dia disuruh minggat dari kostan Yoona wqwq.

"Sehun marah sama gue."

"Lah kok bisa?"

"Gara-gara gue gak bilang tentang pemotretan minggu lalu. Dan dia makin marah ketika liat outfit yang gue pake di photoshoot itu."

"Mampus rasain noh!" Bukannya prihatin eh si curut malah nyukurin.

Yoona nabokin lengan Krystal bertubi-tubi, "Ih! Kok lo malah seneng sih Sehun marah ke gue?! Jangan-jangan lo ada rasa ya sama Sehun gue?! Ngaku lo!"

"Dih males. Si Kai aja masih gue gantung di jemuran. Lagian kan elu nya yang salah. Gue kan juga udah ngelarang lo buat ambil job itu. Eh malah ngeyel. Gini deh jadinya. Kualat sama sepupu sendiri." Sampe tumpeh-tumpeh liur Krystal nyerocos mulu.

"Terus sekarang gue harus gimana dong?"

"Pas Tuhan bagi-bagi otak lu pasti permisi boker ke wc yak? Jadi gapunya otak gini kan. Ya minta maaf lah ke Sehun. Goblo amat si kakak sepupu gue ih kesel."

Yoona berdecak, "Udah. Gue udah minta maaf. Tapi dianya masa bodo gitu. Keknya kesalahan gue fatal banget gitu di mata dia."

"Ya emang kan."

"Ihh elu mah. Kasi solusi napa."

"Pepet aja dah terus. Dia ga mungkin tahan nyuekin lu lama-lama kak. Percaya deh sama gue. Pokoknya kemana pun dia pergi, lu intilin aja terus noh. Kalo perlu ke toilet sekalipun." Krystal lalu rebahan lagi. Ngantuk dianya shayyy.

"Yakin lo cara itu bakal ampuh?"

"Coba aja dulu. Udeh ah gue ngantuk mau lanjut bobo. Kalo lo mau minta solusi lagi noh anjingnya Bu Jubaedah aja ajak ngomong yak. Gue gak kuat ngantuk bat ini kak. Gudnait." Akhirnya doi memejamkan mata untuk selamanya, eh gadeng, sampe pagi doang hehew.

Yoona pun berpikir sejenak. Mungkin aja sepupunya itu bener.

"Okelah, gue coba besok."

➰➰➰


"Morning babe!" Baru aja masuk kelas, Sehun udah disamperin kekasihnya tercinta. Lengkap dengan kotak makanan di tangan kanannya.

Brondong | yoonhunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang