Mark bingung, maksudnya sekarang apa? Yang dia usir kan jackson, tapi kenapa bambam yang pamit pulang. Ya mark positive thinking aja lah, mungkin bambam sama jackson lagi tukeran rumah.
"Mmm... hai hehe." Mark nyengir camggung banget.
"Katanya bodyguard bambam, kenapa ga ngikutin dia?" Suara jackson bener-bener dingin banget. Lutut mark aja sampe menggigil dadakan.
Mark ga bisa jawab, dia pengen nelen baygon sekarang.
"Ga ada yang mau di jelasin?"
Mark nunduk, sumpah jackson nyeremin banget sekarang. Pocong jepri aja kalah serem.
"Gue... g-gue cuman disuruh kerja sama ibu yang tinggal disini buat jagain anak dia. Dia belom sempet ngenalin anaknya ke gue karena ibu itu bilang anaknya mungkin belom pulang dan dia buru-buru. Terus tiba-tiba bambam dateng kesini, ya gue kira dia itu anaknya si ibu. Gue ga salah dong?"
"Kenapa masi mau aja miara otak yang konslet hm?"
Mark natep jackson murka, apaan, masa otak dia di bilang konslet. Tapi ya buat sekarang dia masi ga berani ngamuk hehe. Balik lagi deh dia ke posisi semula, nunduk.
"Kenapa liat mulu kebawah? Bukannya lo harus natep lawan bicara lo ya kalo dia lagi ngomong?"
Mark beraniin diri buat natep jackson.
"Oke, tadi kan bambam nyuruh gue buat jelasin. Jadi gue bakal jelasin sekarang. Ini rumah gue, ibu-ibu yang lo maksud itu nyokap gue, dan anak yang mesti lo jagain sebenernya itu gue. Jadi sekarang gue tuh majikan lo, paham?"
"Lo majikan gue? Helaaaww! Gamau gue iww. Gue mah mendingan jadi gembel sekalian daripada jadi bawahan lo. Hhh apa kata dunia?!" Gatau sejak kapan kesongongan mark udah balik lagi.
"Ya gampang, gue tinggal bilang sama nyokap kalo elo gamau kerja. Terus nyokap gue pasti bakal mecat lo, atau lo mau gue aja yang mecat lo sekarang? Lagian sayang juga nyokap gue kalo harus ngabisin 15 jutanya per bulan cuman buat bayar orang ga guna kek elo." Jackson ngeluarin hape dari saku celananya siap-siap mau ngehubungin ibunya.
Mark nahan tangan jackson. "Engga kok, siapa bilang gue gamau kerja. Lo salah denger deh keknya."
Jackson diem agak lama. "Jadi?"
"Yy-yaaaaaaaaaaaaa gitu." Mark gak kuat ngomongnya.
"Gimana?"
"Iya! Gue bakal tetep kerja disini jadi bodyguard lo." Mark ngomongnya sambil merem, siapa tau pas buka mata, jackson udah berubah jadi bambam.
"Oke, kalo gitu mulai sekarang lo mesti panggil gue bos dan turutin semua perintah gue. Ga ada penolakan." Setelah ngomong gitu, jackson pergi ke lantai dua dan masuk ke kamarnya.
Ngeliat jackson udah pergi, mark langsung nendangin udara di depan dia. "Euhhh! Kalo bukan gara-gara gajinya si gue mana mau kerja disini. Apes banget si idup makeu yawla."
Mark nyeret dua kantong gedenya ga punya tujuan, iyalah, mark kan masi baru disini jadi mana tau bagian-bagian dalem rumah. Tapi yang pengen dia tau sekarang tuh kamarnya dia, soalnya dia mau beres-beresin barangnya.
Yauda deh, mark nyamperin jackson aja ke kamarnya. Siapa tau di anterin ke kamar barunya. Siapa tau yaaa.
Mark ngetuk pintu kamar jackson berkali-kali. Gada jawaban gaes, jaat banget si jackson.
"Lo ngapain?" Jackson nongol dari pintu sebelah.
Oh ternyata mark salah kamar. Malu kan lo hAHAHAHAHA.
KAMU SEDANG MEMBACA
YES BOSS! ; markson
HumorDuit emang berkuasa ya, buktinya gue jadi tunduk gara-gara duit. Jangan bilang gue matre, soalnya manusia tanpa duit itu bagai sayur asem tanpa aer. Ga lengkap:) -mt . . . . . . . . . . Ps; ini yaoi