Kemaren bener-bener jadi hari yang penuh drama, dan hari ini mark masih aja galau mikirin jinyoung. Seandainya mark tau perasaan jinyoung, kira-kira respon dia bakal gimana ya.
Berkali-kali dia telpon jinyoung tapi ga di angkat-angkat. Eh giliran panggilan ke 69 baru di angkat, dasar kampwet kamu jin.
"JINYOOOUNG..." Mark seneng bukan maen pas panggilan ke 69 nya itu diangkat sama jinyoung.
"Assalamualaikum mark, salam dong salam. Gimana si!" Jawab jinyoung jutek.
"Wa.. hiks alaikum.. hiks salam."
Yaelah nangis.
"Eh lo nangis ya? Kok nangis si? Hueeee. Maapin gueee, gue becanda kok."
Yaelah nangis juga.
Untung aja mereka ga pacaran, hamdalah banget jir.
"Hiks... eng-ngga kok. Gue minta maap ya jin, gue bakal udahan kok kerja sama jackson. Kalo gue tau lo suka sama dia, dulu pasti gue ga bakal nerima tawaran ibunya jackson. Lagian, kenapa lo ga bilang si hueeee."
"Hiks... mmm gimana ya ngomongnya. Gue ga ada rasa kok sama jackson, najis tralala deh kalo sampe iya. Kemaren kayaknya gue kerasukan deh hiks."
"Jadi setan yang ngerasukin lo kemaren suka sama jackson?"
"Ii-iya kali, stres tu setan."
"Yaudah lah ga peduli juga, yang terpenting lo ga marah sama gue. Gue seneeeeng banget. Ay laf yuuu"
"Jangan gitu ah mark, jantung gue dag dig dug serrrr nih...Di tengah-tengah jinyoung ngomong, tiba-tiba ada suara tabokan.
...ANJENK."
Yawla, masa uke laki gitu.
"Lo bilang gue anjing jin? Jaat lo sumpah huweee."
"Eee bukan mark bukan, ini tadi ada anjing nabok gue."
"Emang anjing bisa nabok ya? Kok ga ada yang ngasih tau gue."
"Kan barusan dikasih tau sama gue hehe, udah dulu ya mark gue mau nabok balik anjingnya dulu. Dah samlekom."
Pip.
Sambungan telpon putus, sekarang kita beralih ke jinyoung.
"Eh anyink lo sipit! Sakit anjer." Jinyoung ngelus-ngelusin pahanya.
"Lagian, katanya pengen di rahasiain? Tapi kok ngasih-ngasih kode mulu si!" Yang dipanggil sipit kesel sendiri sama kelakuan temennya.
Temen apa temen, hayooo.
"Lo tenang aja deh jae, santaaai. Mark kan agak oon, jadi mana mungkin dia peka."
"Aduuuh mantan gebetan dikatain oon."
"Wehehehe yoi."
Alah, gagal move on nangis kejer lu jin.
***
Di lain sisi, lain tempat, dan lain makhluk. Ada jackson yang lagi tiduran di sofa sambil ngelamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
YES BOSS! ; markson
HumorDuit emang berkuasa ya, buktinya gue jadi tunduk gara-gara duit. Jangan bilang gue matre, soalnya manusia tanpa duit itu bagai sayur asem tanpa aer. Ga lengkap:) -mt . . . . . . . . . . Ps; ini yaoi