YB; 11

1.8K 236 115
                                    

"Bos, sekarang hari sabtu kan? Jangan lupa buat dateng latihan ya. Gue tunggu sebelum jam 5 disana, jangan telat."

Jackson sama sekali ga respon terus pergi ninggalin mark.

"Weh si kutil resenya udah balik lagi. Untung bos lu til!" Mark komat-kamit ga jelas setelah kepergian jackson.

Semenjak mark ngomong tentang kak taecyeon yang ngasi sekresek gorengan gratis, jackson jadi agak berubah gitu. Tapi gatau si, itu kan menurut pandangan mark ya.

Abis itu dia siap-siap buat berangkat duluan ke tempat latihan anggar jackson, itung-itung enalan ma pelatihnya huehue. Mampus mampus dah mark kalo ternyata pelatihnya om-om.

Sebenernya mark ga tau pasti dimana tempatnya, cuman ya untungnya dia ga punya malu. Jadi tiap orang dia tanyain hana-hana.

Dan akhirnya setelah nanya ke 69 orang yang dia temuin, dia berhasil nyampe ke sebuah tempat yang warbyazah beshar, elits, nan mewakh.

Iya itu tempat latihan anggarnya jackson bukan istana pangeran wiliyem. Mark perlahan masuk ke dalem tapi agak bingung, soalnya sepatunya mesti di lepas apa engga?

Maklum ya, antara katro sama cintah kebersihan itu emang agak samaan.

Eh baru aja mau lepas sepatu tiba-tiba ada tangan pria perkasa yang nahan. Apa itu pangeran wiliyem?

"Gausa dibuka, ini bukan masjid." Cowo gagah itu nahan tangan mark yang mau lepas sepatu.

Mark ngadahin wajahnya ke atas buat liat siapa orang yang lagi ngomong sama dia sekarang.

Satu kata yang bisa dia deskripsiin sekarang itu, TUA.

Dan mark yakin seratus dua puluh persen kalo orang itu pasti tukang sedot wc disini.

"Kamu mark ya? Calon menantunya ibu sophia? Pacarnya jackson?"

Whut? Pernyataan macam apa itu?

Ah jantung lo dangdutan kan pasti.

"Maap saya bukan sok tau nih, tapi bu sophianya sendiri yang bilang sama saya kalo pacar jackson yang namanya mark bakal selalu nemenin jackson latihan. Kenalin saya pelatih pribadi jackson, nama saya park jinyoung." Kata si cowo gagah yang ngaku sebagai park jinyoung itu.

"Jinyoung? Ini elo? Kok jadi tuwir begindang?! Salah minum jamu apa gimana? Jinnnnnn balik lagi ke wujud lo yang dulu plisss, wujud lo yang sekarang agak perih kalo di pandang. Gue ga sukaaa." Mark udah nangis bombay di pelukannya park jinyoung..

"Ekhm...

Park jinyoung ngelepasin pelukan mark terus ngasi tisu bekas ke mark, gatau bekas apaan pokonya mah ambil aja dah daripada ingus meler mulu gara-gara nangis.

...saya ga ngerti maksud omongan kamu apa, cuman tetep aja menusuk hati, jiwa, dan raga saya. Jangan salah sama tampang tua saya, gini-gini saya masih perawan. Eh perjaka."

Mark ga percaya sama omongan park jinyoung tua di depan dia. Jadi dia ngambil hape dari sakunya terus nelpon jinyoung muda yang menggemaskan namun sedikit bego.

"Tumben nelpon duluan lo, ada maunya nih pasti."

"Jinyouuuunnngggggg! Lo ga minum jamu apa-apa kan???"

"Jamu apaan si? Gue ga doyan jamu, doyannya kamu."

"Najis tai, gue mau curhat ini. Depan gue ada perjaka ting-ting keriput yang ngaku-ngaku jadi elo, namanya park jinyoung."

YES BOSS! ; marksonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang