"WOY!"
Segerombolan cowo-cowo unyu featuring kece nyamperin jackson sama mark.
"Ah anjir elu mah! Katanya lagi ngintai tapi kok keluar dari persembunyian si." Salah satu cowo yang punya title sebagai pendiri markson club marah-marah.
"Tau nih! Gagal kan!" Yugyeom ikut marah-marah.
"Maksudnya apa?" Mark kesel karena bibirnya gajadi di sosor. Ehhh, maksudnya kesel karena diintai. Emang dia buronan apa?
"Elo yang maksudnya apa?! Gapunya malu ngedosa di tempat umum?! Atau lo lupa kalo posisi lo disini cuman babu jackson?" Jinyoung yang paling marah, terus kalo kalian mau tau juga, jinyoung yang tadi tereak 'woy'.
Semuanya kicep anjir, apalagi mark. Dia ga nyangka sohib tercintanya ngomong kayak gitu. Eh udah gitu, jinyoung langsung pergi ninggalin semuanya.
Yang lainnya bingung termasuk jaebum. Dia punya dua perkiraan, yang pertama mungkin jinyoung lagi dateng bulan. Yang kedua, jinyoung cemburu. Hm
'Jadi jinyoung suka sama jackson? Hm'-ijb
"Ada yang bisa jelasin tujuan kalian ngintai gua apaan?" Jackson nanya pake nada dingin banget, lagi marah kayaknya.
"Jadi gini jack... kita penasaran sama hubungan sebenernya kalian bedua tuh apa? Kita agak ga yakin kalo kalian tuh cuman sebatas bos sama bawahan doang gitu loh. Jadi ya kita mutusin buat kerja sama mata-matain kalian." Bambam berusaha ngejelasin sesuai fakta, no sikrit emuuuah.
***
"Gue mau nyusul jinyoung. Gue mau jelasin ke dia yang sebener-benernya." Mark udah siap-siap mau nyusul jinyoung tapi gajadi, soalnya ada tangan yang nahan dia.
"Gausah, biar gue aja. Gue tau apa yang bakal lo jelasin, jadi biar gue yang wakilin." Yups, jaebum yang nahan mark biar ga pergi.
"Heleh, emangnya lo paranormal apa bisa sok-sokan tau apa yang bakal mark jelasin." Ga ngerti suasana banget si bam:)
Jaebum langsung auto ngupil, tapi pake jari tengah. Wagelaseh itu mah
Bambam yang ngeliat itu jadi ngeri sekaligus jijik sendiri. "Eee.. emm yaudah sono jae! Tar jinyoungnya keburu jauh. Gih buruan pergi."
Jaebum langsung pergi nyusulin jinyoung. Ga lupa, sebelum pergi dia sempet ngasi cinderamata buat youngjae.
Dia ngelapin jari tengahnya ke baju youngjae yang warnanya putih. So?
"BANGSAT KENAPA AING YANG KENAAA?! PADAHAL DARITADI AING DIEM LOH. SUER!!!" Youngjae ngamuk, tapi ga di gubris sama yang lain. Kasian ih
"Jadi?" Bambam buka suara lagi.
"Jadi gue sama dia emang ga ada apa-apa. Puas?" Jackson ngomong pake nada dingin di tambah aura-aura marah gitu.
Ya siapa yang ga marah si, bayangin aja kalian mau mesra-mesraan sama oppa, eh sama om bro terus tiba-tiba dirusak sama pihak yang ga bertanggung jawab.
"Belom puas gue." Yugyeom ngejawab pertanyaan jackson tadi pake nada yang ga kalah dingin.
Bambam kesel sama tu bocah tiang. Kenapa ga di iyain aja coba biar masalahnya kelar secara faster.
KAMU SEDANG MEMBACA
YES BOSS! ; markson
HumorDuit emang berkuasa ya, buktinya gue jadi tunduk gara-gara duit. Jangan bilang gue matre, soalnya manusia tanpa duit itu bagai sayur asem tanpa aer. Ga lengkap:) -mt . . . . . . . . . . Ps; ini yaoi