Jinyoung yang naik sepeda ke kampus hari ini jadi trending topic seluruh kampus. Bukan masalah gara-gara sepedanya si, tapi kemampuan goes dia yang diatas rata-rata.
Masa nih ya, pas mereka lewatin gerbang kampus. Mahasiswa-mahasiswa yang ada disana sampe kaget karena dikira ada angin topan lewat. Eh ternyata itu jinyoung yang lagi bawa sepedanya.
Bahkan ada juga dari mahasiswa-mahasiswa disana yang ngambil foto atopun video jinyoung biar jadi viral di dunia maya.
"Anjir jantung gue mo copot jin! Lo kira-kira napa bawa sepedanya. Gara-gara lo selangkangan gue sakit nih!" Mark marah-marah kek abege pms.
"Maapin atuh mark, gue kebawa suasana." Jinyoung nyengir kek yang ga punya dosa.
Udah selese markirin sepedanya, jinyoung sama mark jalan bedua masukin gedung kampus.
"Beduaan aja upin ipin." Jaebum ngomong sambil headset-an.
"Cemburu ae lo daki soang." Jinyoung ngedudukin pantatnya di meja.
Mark mah ga nanggepin jaebum, dia malah celingukan nyari sesuatu.
Mark narik headset dari kuping jaebum. "Eh jae, jackson belom dateng?"
"Belom."
"Yauda deh, gue ke toilet dulu ya mo pipis." Mark keluar dari kelas ninggalin jinyoung yang lagi manyunin bibirnya.
"Lo ngatain gue daki soang, lo soangnya jin. Napa si manyun?"
"Kok si mark jadi sering nanyain jackson ya?"
"Jackson kan ganteng, ya wajar sering di tanyain." Jaebum masangin lagi headsetnya dan muter lagu titi.
***
Mark boong, dia sebenernya ga pengen pipis kok. Dia tuh pengen nyari jackson, soalnya takut kalo jackson ternyata ga dateng ke kampus.
Sori, mark bukan khawatir. Tapi takut gajadi di kasih 10 juta itu loh.
Pas mark lewatin aula, dia liat jackson sama temen-temennya lagi ngumpul, kek yang lagi ngerumpi gitu. Oemji jek
'Eh tapi kenapa banyak asep gitu, mereka lagi bakar sate kali ya. Ikutan aaah.'-mt
Mark nyamperin mereka, "Woy mau dong."
Semuanya noleh barengan, terus salah satu dari mereka alias youngjae ngasi sebatang rokok sama mark.
"Gue ga ngerokok kampret! Ah tai kirain lagi bakar sate." Mark manyun kesel, soalnya dia gajadi makan sate.
"Lah yang bener aja, yakali cogan bakar sate." Youngjae ngomong sambil sembur-semburin asep dari idung sama mulutnya.
Ya otomatis asepnya nyebrot semua ke muka mark. Yauda dia kepaksa mencet idungnya biar asep ga masuk.
"Kalian tu ya! Bukannya belajar yang bener malah sibuk ngerokok disini! Kalian tau? kandungan dalem asep sebatang rokok yang diisep tuh ga kurang dari 4000 zat kimia beracun. Zat kimia yang dikeluarin itu terdiri dari komponen gas (85 persen) sama partikel. Nikotin, gas karbonmonoksida, nitrogen oksida, hidrogen sianida, amoniak, akrolein, asetilen, benzaldehid, urethan, benzen, methanol, kumarin, 4 etilkatekol, ortokresol dan perylene itu bagian dari beribu-ribu zat didalem rokok. Dan itu bahaya banget buat kesehatan kalian! Mau mati sebelum wisuda?!" Gara-gara mark mencet idungnya, suaranya tuh jadi berubah gitu. Jadi kan marah-marahnya juga ga serem, malah keliatan lutchu. Mana marah-marahnya juga sambil nyontek gugel masa.
KAMU SEDANG MEMBACA
YES BOSS! ; markson
HumorDuit emang berkuasa ya, buktinya gue jadi tunduk gara-gara duit. Jangan bilang gue matre, soalnya manusia tanpa duit itu bagai sayur asem tanpa aer. Ga lengkap:) -mt . . . . . . . . . . Ps; ini yaoi