YB; 8

1.8K 223 113
                                    

Semenjak kejadian di toilet tadi pagi, mark bener-bener kapok manggil jackson pake sebutan kutil, oncom, atopun daki kecoa. Ya gimana atuh, mark ngerasa berat aja kalo mesti manggil bos.

Selama pelajaran juga dia mah diem mulu, mungkin antara ga ngerti sama emang ga minat.

Kek sekarang aja pas mau pulang, gara-gara ngelamun mulu dia jadi ga sengaja kepeleset bungkus cilok sampe salto. Jinyoung sama jaebum yang ada di sebelah dia syok parah. Mereka bedua mau ngakak so hard tapi kesian:(

"Makanya jalan liat-liat markonah!" Jinyoung ngomong sambil bantuin mark berdiri.

Si jaebum mah ternyata udah ga bisa nahan lagi, dia akhirnya mutusin buat ngakak sengakak-ngakaknya.

"Udah jae kontrol muka lo, lo bisa bikin anak kecil sawan tau ga?" Jinyoung aja sampe ketakutan gitu liat jaebum ketawa.

"Yakali anjir gue bikin anak kecil sawan gara-gara ketawa doang." Jaebum protes ga terima.

"Bukan ketawanya yang nyeremin tapi mukanya jae. Lo kek aki-aki baru puber." Kali ini mark ngeluarin suaranya.

"Anying ah upin ipin." Jaebum nyubit pipi mark sama jinyoung barengan.

"Iye elo tok dalang nya buahahahahaha." Jinyoung ngakak jingkrak-jingkrak. Padahal mah ga lucu loh jin.

Mark sama jaebum cuman saling geleng aja sama selera humor jinyoung yang di bawah kkm.

"Eh jae, lo bisa masak kan?" Oh iya, mark baru inget sama perintah jackson yang nyuruh dia belajar masak hari ini.

Jaebum ngangguk. "Napa emang?"

"Ajarin gue donggg."

Jinyoung yang masih ketawa langsung keselek sendiri denger pernyataan mark. Seorang mark tuan yang notabenya ngandalin mie instan doang sekarang mau belajar masak? Oemji omaigat!

Jaebum juga ngerasa aneh banget, jadi yauda dia pegangin badan mark sambil nyuruh mark istigfar. Kali aja, ada setan yang nyangkut di badan mark.

"Istigfar mark! Buru!" Jaebum megang jidat mark.

"Istigfar istigfar istigfar..." mark nurutin perintah jaebum.

"Sianying! Bukan istigfar kek gitu, tapi astagfirullah. Otak lo keknya mesti di rendem ke dalem beras biar mateng kek alpuket deh mark." Jinyoung noyor kepala mark biar dapet hidayah.

"Ah elo si ngapa nyuruh gue istigfar coba?! Gue kan mau belajar masak bukan belajar ngaji!" Mark noyor kepala jaebum.

"Ya gue kirain lo kesambet mark. Soalnya kan aneh banget lo pengen belajar masak." Jaebum jalan ke parkiran terus naik ke motornya.

Jinyoung ga mau kalah terus naik ke sepedanya, eh tapi kek nya ada yang ga beres. Apa ya?





































































































"TAPERWER GUE ILAAAAANG! YA GUSTI TOLONGIN HAMBA! ADUH YAWLA TAPERWER HAMBA KEMANA INI?!!" Jinyoung heboh sendiri nyari taperwer kesayangan maminya.

"Selo jin." Jaebum nenangin jinyoung yang udah kek kerasukan setan maung.

"GIMANA GUE BISA SELO NYET?! TAPERWER KESAYANGAN MAMI GUE ILANG BAGAI DI TELEN BUMI!!! LO TAU APA AKIBATNYA KALO MAMI GUE TAU?!!"

YES BOSS! ; marksonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang