bisingnya lagu remix despacito memenuhi ruangan yang terlihat tenang itu,mengganggu telinga sang pemiliknya yang masih asyik di dunia mimpi.
mengucek matanya karna berhasil menerima cahaya yang semakin terang,selena beringsut
bangun lalu berdesis kesal menyadari ponsel di sampinya berdering terus menerus."Ya hallo?"sapa selena tanpa melihat nama si penelpon.
"oh hai selena selamat pagi?" sahut scoter braun menejer justin di sebrang sana.
selena mengernyit lalu melirik jam di atas nakas"pagi.ada apa scott?
"begini..ada hal penting yang ingin aku bicarakan dengan
justin.apakah dia sudah bangun?" tanya scoter dengan serius yang membuat selena penasaran"belum..justin masih betah di alam mimpinya!"balas selena,
scoot terkekeh di sebrang sana."huh anak itu.oke tolong sampai kan sel aku akan menelpon nanti setengah jam lagi!"
"Iya oke."
Tut..tut...
Selena memandang wajah justin yang polos nan sexy ketika saat tertidur.
Seulas senyuman jahil terukir di bibirnya"bizzle."
Dia memaikan hidung mancung milik justin sehingga sang empu nya menggeliat dari tertidur pulas.
justin mengerang"selly...pliss
stop it!"dengan malas membuka mata justin memegang tangan nakal selena yang masih saja memainkan hidungnya.mendengar cengengesan selena justin pun langsung terbangun menapakan wajah kesal.
"sorry bizzle!"kata selena mengangkat tangan dengan jari membentuk V.
"Hm..kau mau mulai jahil lagi ternyata,kalau begitu ini rasakan pembalasanya!"tanpa diduga justin langsung menggelitiki perut selena sehingga membuatnya menggelinjang bak cacing kepanasan karna geli.
"Justin..haha..stop geli!".justin sambil tertawa puas tidak mengindahkan perkataan selena serta tidak berhenti menggelitiki nya.
"aduh...justin sayang ampun..
haha sudah aku geli!"mohon selena lalu justin menghentikan aksi mengelitikinya."ah..payah kau selly."cibir justin
"Sudah ah..aku geli di gelitiki kau terus,bizzle"
Kemudian setelah itu keduanya tertawa karna menyadari pangilan yang keluar dari bibir nya masing masing.panggilan yang dulu sewaktu masih pacaran.
"Eh babe tadi scott menelpon katanya ada hal penting yang ingin dibicarakanya bersama mu,dan katanya dia akan menelpon 30 menit lagi."
"hal penting apa ya?"tanya justin
"aku juga tidak tahu mendingan kau ke kamar mandi dulu basuh wajah sana!aku mau ke bawah siapin sarapan ok?"
justin mengangguk mengerti"oke"
Selena bergegas pergi ke dapur,
sedangkan justin ke kamar mandi sekedar untuk mencuci wajah dan menggosok gigi.♦Selena Merie Bieber POV♦
KAMU SEDANG MEMBACA
Jelena Is Life(Hiatus)
SonstigesKisah asmara dua artis besar hollywood yang dulunya sering putus nyambung dan telah memutuskan hubunganya ke jengjang lebih serius alias meriage. banyak konflik,intrik dan suka duka yang dirasakan keduanya setelah menjalani hidup berumah tangga,kini...