Malibu...

443 28 3
                                    

setelah beberapa menit menyusuri kota malibu,justin dan selena memutuskan makan siang di Geoffrey's restauran.

mereka duduk di meja yang menghadap ke pantai dengan suasana menyejukan.

"excuse. . .the lord and lady to order what?"sapa pelayan restoran dengan hangat.

Justin memlihat buku menu."babe,you want what?"

"mmm. . .this one.Braked Bre in Puff Pastry!"kata selena menunjuk salah satu makanan yang ingin di cicipinya.

"okay,i want these two portions with a fresh drink!"ujar justin

"yes lord,wait a moment youre order will come soon . . .excuse me!"

sepeninggalan pelayan restoran,
Justin memperhatikan selena yang sedang asiknya memandangi pantai.

'kaulah jiwa dan hidup ku.
semoga tuhan selalu menyertai kebahagiaan dalam hidup kita'
batin justin tersenyum melihat selena senang.

tidak berapa lama,pelayan datang membawa pesanan.

"the food comes . . ."seru pelayan sambil menjajarkan makanan di meja.

"thanks you..."ucap keduanya,
sebelum kemudian si pelayan pergi.

Justin dan selena lalu menikmati makan siang nya.

"Justin sesudah ini aku ingin berkeliling di pantai,boleh kan?"
tanya selena di sela sela makannya.

"boleh,nanti akan ku bawa ke pantai yang terindah di sini!"

"siap!makasih babe,"balas selena senang.keduanya melanjutkan kembali makannya hingga selesai.

❇❇❇❇❇❇

Meninggalkan restauran,justin dan selena pergi bersama bodyguardnya ke el madator beach.pantai yang indah dan tenang.

Karna letaknya yang tidak begitu jauh dari restoran,hanya 20 menit waktu yang mereka butuhkan untuk sampai di sini.

"waw ini bagus dan menyejukan,"seru selena langsung keluar dari mobil ketika sudah sampai di parkiran khusus pengunjung.menyadari adanya sang idola,para penggemar yang berada disana terpana melihat selena.

"apa?apa benar dia selena gomez?selena gomez di sini..omg"kata histeris dari seorang penggemar remaja.

Selena tersenyum hangat kepada para pengunjung yang menatap tidak percaya ke arahnya.lalu dari belakang tresa menghampirinya.

"Sel . . .hei kau ini jangan asal main keluar saja tanpa justin,aku atau bodygouard!kau lihat disini ada banyak orang,siapa tahu saja dari mereka ada yang berniat menyerang mu,"kata tresa dengan bawel menasehati selena.

selena merenggut kesal,"kau ini ngomong apa sih?lihat mereka itu penggemarku!mereka sayang dan cinta kepadaku,mana mungkin dari salah satu mereka ada yang mau menyakitiku.
sudalah jangan khawatir! i'm glade,they look good,"

"Okey,sorry . ."balas tresa

"babe,ke sana yuk!"ajak justin menghampiri selena.

"yuk!"

Keduanya berjalan di atas hamparan pasir putih sambil memandangi pantai biru yang cemerlang dan mengkilap terkena cahaya matahari.

"momen selfie . . .smile"selena mengeluarkan iphone dan di arahkan nya kedepan,menyuruh justin dan tresa yang berada di samping kiri dan kanannya tersenyum di depan kamera.

"more . . ."setelah beberapa gaya terjepret.setelah itu ketika selena sedang asik melihat hasil fotonya tiba tiba sebuah cipratan air mengenai wajahnya.

melihat yang mencipratkannya, ternyata di sana berdirilah sang suami yang tengah tersenyum jahil kearah nya.

"Omg. . justin kau ini,"geram selena lalu menitipkan ponsel kepada tresa dan membalas justin hingga terjadilah perang saling mencipratkan air yang di ciptakan keduanya.para pengunjung di sana yang tidak luput memperhatikan justin dan selena kemudian tertawa melihat kelakuan dari keduanya.

Langit yang biru cerah kini telah berganti menjadi warna ke oranyean,menandakan akan senja.menyaksikan sunset berdua pun tidak tertinggalkan oleh justin dan selena.

ketika matahari mulai bersembunyi di balik pantai,mereka duduk berdua di atas pasir.

"ternyata benar kata orang!melihat sunset bakalan lebih indah lagi ketika di temani orang yang kita cinta."kata selena tersenyum sambil melihat sunset di depan nya.

"hm . . .dan yang pernah aku dengar juga dari orang bakalan plus plus indahnya kalau orang berpasangan berciuman di latar sunset,"tambah justin

Selena langsung melirik justin dan mengernyit,"berciuman?ah . . aku tahu kau hanya ingin modus saja,"

Justin hanya tertawa garing dan menggaruk tengkuknya membuat selena terkekeh melihatnya hingga tanpa di duga dia mendekat kearah justin dan mencium bibirnya dengan lembut.sempat terkejut,
justin pun membalas ciumannya.

berlatar sunset justin dan selena berciuman disaksikan laut yang berwarna oranye terkena pantulan sunset dan suara deburan ombak menciptakan suasana romantis.

para wartawan yang berada di balik bebatuan mengabadikan moment romantis dan bahagia dari keduanya.

melepaskan ciumannya,selena langsung memeluk justin.

"I always love you?"kata selena

"i always love you too."balas justin.kata kebahagianlah yang terpancar dari wajah keduanya.

Cinta adalah untuk bahagia.
Ketika cinta jadi penyebab air mata,itu jalan menuju bahagia . .

🌠Jelena!!

##$$$$####$$$$##

Hola im come back!!yang masih stay boleh komen . . . and guys gue minta saran,nih cerita ada feel nya gk sih?and gimana apa mau happy terus apa ada galau galaunya?komen ok!!

Sorry for typo!!

Jelena Is Life(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang