minggu pagi yang cerah ini,
suasana ketenangan berada di kediaman bieber's house.selena yang sudah stay di dapur membuat sarapan kecil untuk nya dan sang suami.cukup omlet dan spagheti,menu sarapanya di pagi hari ini.
saat sedang menuangkan spagheti ke piring,selena terlojat karna tanpa dikira ada sepasang tangan yang tiba tiba memeluk perutnya dari belakang.dari aroma tubuhnya dia sudah bisa menebak itu siapa!
"morning?"seru selena sambil tersenyum tanpa melihatnya.
"morning too."balas justin dengan suara serak khas bangun tidur sambil mencium kecil ceruk leher selena,membuat si empu nya kegelian.
"honey,sudah ah lepasin mending kita sarapan yuk!"ajak selena merasa risih karna justin masih betah dengan aktifitasnya.
"sebentar honey!aku masih kangen."ucap justin kemudian mengeratkan pelukan dari belakangnya.
"oh may,jangan sekarang justin!
aku masil lelah.apa kau tidak ingat?semalam kau begitu mendapat banyak kepuasan."justin terkekeh lalu melepaskan pelukannya,"haha..aku hanya bercanda!aku tahu kau kelelahan,tetapi aku hanya ingin mengatakan tetap seperti semalam yang agresif dan menggairahkan!"justin mengedipkan matanya membuat selena malu mengingat keagresifannya semalam saat pertarungan panas dengan justin.
"justin..."rengek selena,justin hanya tertawa sambil berjalan ke meja makan."berhenti tertawa atau kau tidak mendapat jatah hari ini."ancam selena
Justin langsung berhenti tertawa,"what?tidak tidak!aku tidak ingin,"
"makannya jangan ingatkan itu lagi..?"balas selena sambil menghidangkan sarapan di meja makan.justin hanya diam dengan menahan tawa.
"yasudah kita sarapan.."selena dan justin pun lalu sarapan.
❤❤❤
saat ini justin dan selena tengah bersantai karna keduanya tidak ada jadwal apapun.terlebih lagi justin yang sedang vakum sesaat dari world tour nya untuk beristirahat akibat kelelahan sesudah konser dari negara ke negara.begitu pula dengan selena sekarang yang tidak terlalu sibuk di dunia entertain,karna dia tidak ingin kelelahan saat sedang program kehamilan.yup,selena dan justin ingin segera mempunyai buah hati,itu sebabnya justin mengurangi jadwal padat selena agar program kehamilanya berjalan dengan baik.
"justin kalau nanti kita punya anak kau ingin lelaki atau perempuan?"tanya selena yang tidur di pangkuan justin.
"hm...kalau aku terserah mau kau melahirkan lelaki atau perempuan,yang terpenting anaknya sehat."jawab justin dengan tulus karna baginya nanti ketika seorang bayi lahir di rahim selena,sudah cukup membuatnya senang sekaligus bangga karna sudah menjadi seorang ayah.
"kalau ku ingin nya perempuan,"
"boleh saja yang terpenting bayinya sehat dan aku ingin mempunyai banyak anak,minimal 12 anak."
"What?are you serius?"tanya selena lalu bangun dan melihat wajah justin yang terlihat serius ketika menginginkan banyak anak.
"Iya,tanggung mempunyai satu atau dua anak,sekalian 12 anak kita buat tim big familly bieber.
bagaimana?"selena terkekeh,"kau ini belum mereka lahir sudah membuat tim saja.aku juga setuju jika kau ingin mempunyai banyak anak, asalkan kita mengurusnya bersama sama.tetapi bagaimana ini saja baru program kehamilan anak pertama belum ada hasilnya?"tanya selena murung.
bagaimana tidak ia merasa belum memberikan kebahagian lainnya berupa buah hati kepada justin."hai,kau harus yakin sebentar lagi kita akan mendapatkan seorang anak!kau ingat kata dokter kita sudah melakukan step by step di program kehamilan ini,hanya tinggal bersabar menunggu hasilnya."
Justin mengelus rambut selena"tapi aku takut program kehamilan ini gagal dan kita ti.."
"shuttt..."potong justin yang menaruh jari nya di bibir selena, melarang melanjutkan kalimat berikutnya.dia hanya perlu menyemangati istrinya.
"yakin dan bersabar!itulah yang harus kita lakukan."
selena menghembuskan nafasnya,lalu mengangguk.
"sudahlah kau jangan terlalu memikarkan itu yang nantinya membuat setres,di bawa santai aja!mending kita refresing saja
jalan jalan keluar rumah.mau kan??""mau!"jawab selena senang,dia sendiri menuruti perkataan justin yang tidak terlalu memikirkan progran itu yang nantinya akan membuat setres.
"kalau begitu kau cepat ganti baju dan ingat jangan lama!"
"siap,tidak akan lama kok,"
selena pergi untuk berganti baju,
hari ini keduanya memutuskan akan hang out ke malibu.selena sudah siap dengan pakaian casual berupa kaos putih di baluti mantel berwarna hitam.dia menghampiri justin sedang menelpon.
"ok..ok kau siapkan mobilnya dan beberapa bodyguard"
percakapan terakhir justin lewat ponselnya."honey...."seru selena
"sudah siap?"tanya justin
"sudah."lalu justin menggandeng selena keluar rumah tentu dengan persiapan dalam hal apapun.
justin dan selena menaiki lamborgini putih,kemudian mobilnya pun melaju di ikuti 2 mobil lainya yang berisi para bodyguard dan asisten.
Hanya butuh 1 jam sampai di malibu.
justin dan selena pergi berjalan jalan mengitari area kota malibu.
✳✳✳✳✳
Tbc??komenYeay,im come back!!sorry baru up!
Gimane lanjut kagak ini??
Dont forget comment.
Just comment ok!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jelena Is Life(Hiatus)
De TodoKisah asmara dua artis besar hollywood yang dulunya sering putus nyambung dan telah memutuskan hubunganya ke jengjang lebih serius alias meriage. banyak konflik,intrik dan suka duka yang dirasakan keduanya setelah menjalani hidup berumah tangga,kini...