setelah melihat adegan yang menyakitkan di depannya,selena
berbalik dan lari menerobos orang yang sedang happy dance,
mereka yang melihatnya menampakan muka kebingungan.ada apa sama selena yang terlihat berantakan sekali dengan air mata beruraian.selena menghampiri tresa yang sedang berbincang ria bersama para lelaki patner nya.tanpa berkata,langsung saja tangan tresa di tarik selena.
"eh..eh..sel,what happend?are you oke?"tanya tresa terlonjat kaget karna tiba2 selena menariknya dengan kasar.
tepat di halaman belakang,
selena melepaskan tanganya yang menarik tresa.selena menunduk menutupi wajahnya yang berantakan akibat menangis,"tolong kau ambilkan mantel dan kacamata hitamku!"titahnya dengan suara parau.tresa kaget mendengar perubahan suara selen.
"Sel ada apa?kau menangis kenapa?"tanya tresa setelah melihat wajah selena yang mana matanya terus beruraian air mata dengan hidung yang sedikit memerah
"tidak usah banyak bertanya!ambilkan tadi apa yang ku minta!"
meski dengan tampang kebingungan dan penasaran ada apa dengan selena,tresa tetap pergi mengambilkan mantel dan kacamata selena di kamarnya.
"justin fuck...i hate you!"ujar selena sambil menyenderkan punggungnya di pilar.
Tresa dengan terburu turun kebawah setelah membawa mantel berwarna pink dan kaca mata hitam di tangannya.
Lalu justin yang kebetulan sedang mencari selena menghampiri tresa untuk bertanya kepadanya.
"tresa..."teriak justin di tengah kebisingan musik yang berdentum keras.
tresa pun menoleh"kebetulan kau justin ini aku ingin memberitahu itu selena kenapa tiba tiba menangis dan menarik
ku sesudah itu meminta mantel dan kaca mata..."ucapan tresa di potong justin."apa?menangis?sekarang dia ada di mana?"tanya justin panik
"di halaman belakang."
tanpa berkata justin berlari kearah halaman belakang.
justin menghampiri selena yang sedang bersandar di pilar sambik menutupi wajah dengan kedua tanganya.
"honey what happend?"
mendengar suara dikenalinya,
selena menurunkan tangan dari wajahnya.tanpa menjawab selena langsung memalingkan wajahnya."hei..kau kenapa sayang?"tanya justin kebingungan.selena terdiam lalu tresa datang.
"sel kau kenapa sih?ini mantel dan kacamatanya!mau kau apakan ini?"tresa menyodorkan mantel dan kacamatanya.
Selena langsung mengambil dan memakai mantel dan kacamata
nya."hei sel jawab aku?kau kenapa?"
tanya justin sambil memegang kedua bahu selena dan membalikan tubuh menghadapnya.selena menghempaskan kedua tangan justin yang berada di bahunya dengan kasar."lepas!"
ketusnya"sel kau kenapa dia itu justin suami mu!"kata tresa
Selena tidak menjawab,dia malah sibuk memakai mantel.
"sel jawab?kau kenapa?"tanya tresa
"aku mau ke rumah mom mandy.
tresa ayo!""What happend with you,honey?"
justin kebingungan karna selena mengabaikannya."sel,sayang!hei"cegah justin memegang pergelangan selena ketika dia ingin beranjak.
"lepas brengsek!"brontak selena
"hei..sebenarnya kau kenapa?
kenapa kau seperti ini?""ini karna kau?"
"ada apa dengan ku?"
"woho woho..sepertinya kalian butuh bicara berdua.oke kalau gitu aku tinggal.inget selesaikan masalah kalian dengan kepala dingin!jangan ambil keputusan dangkal."pesan tresa sesaat sebelum meninggalkan justin dan selena
"plis bicara!aku ada salah apa?"
"kau tahu,tadi aku melihat mu dengan kendall berpelukan,
berciuman dan bermesraan.
hebat sekali ya selingkuh di depan publik!"kata selena"ya tuhan,sayang kamu salah paham tadi itu aku hanya menghibur kendall yang sedang sedih karna pacarnya tidak bisa ikut ke pesta ini,tadi juga kendall refleks cium dan peluk aku."
"aku minta maaf,pliss bukan maksud aku selingkuh!sumpah aku tidak ada perasaan sama kendall,tadi itu aku..."
"bohong..aku tidak percaya!
bahkan aku tahu kendall adalah orang yang kamu suka sebelum kita pacaran!"potong selena"terus hubungan nya apa?itu dulu ya,sekarang di hatiku cuma ada satu nama dan itu kau Selena merie bieber."
"blushitt.."setelah berucap kalimat itu selena pergi meninggalkan justin
######
Sengaja gantung!Gj gj soryy..
Ingin post tapi otak mumet gegara banyak kerjaan!
Halooooo..masih ada yang bacakah ini cerbung..
Kalau masih ada
Komen....
Komen tahu kan????
Ya udah tinggal ketik sesuatu!!
Buat author semangat dong!!
Iya komen terusss...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jelena Is Life(Hiatus)
De TodoKisah asmara dua artis besar hollywood yang dulunya sering putus nyambung dan telah memutuskan hubunganya ke jengjang lebih serius alias meriage. banyak konflik,intrik dan suka duka yang dirasakan keduanya setelah menjalani hidup berumah tangga,kini...