Rekaman

271 18 0
                                    

Beberapa bulan kemudian .  .  .

Selena tengah duduk di ruang tamu sambil memainkan ponselnya dengan bosan.bagaimana tidak,seharian ini dia hanya berdiam diri tanpa aktifitas saat justin sedang pergi.ya,justin mulai kembali di sibukan dengan dengan pekerjannya.dia sedang membuat sebuah project baru bersama manegernya,scoter braun.
itu sebabnya selena merasa bosan,ia
sendiri malas juga untuk keluar sekedar hangout.

tiba tiba suara dering ponselnya berbunya,dia lekas mengangkatnya.

"halo?"suara dari sebrang sana yang mana selena tahu dia adalah manegernya.

"ya,ada apa ashley?"selena menjawab dengan terheran,sepertinya ada hal serius yang akan dikatakan ashley.

"apa justin sedang ada dirumah?ya . . maksudku dia sedang sibuk atau apa?
aku tadi mencoba menolponnya tapi dia tidak mengangkat"lagi,selena terheran apa yang ashley katakan?mengapa dia menanyakan justin?

"maksud kau?jadi kau menelpon ku hanya untuk menanyakan justin!huh . .
sebenarnya kau manegarnya aku atau justin sih?"balas selena memberengut,
pasalnya tidak etis,toh dia kan manegernya selena.mengapa menanyakan justin.

"hey tak usah kesal begitu,kau tahu aku harus berepot repot menanyakan suamimu hanya karna  ada sebuah project untukmu."

"apa?project untuk ku?"selena menjawab antusias.

"oke . . oke,kau kau ingin tahu kan?
nanti 20 menit lagi aku sampai ke rumahmu bersama tresa.bay!".ashley
menutup sambungannya.berfikir,
tidak jelas kalau membicaran sebuah project via telpon.

selena menghela nafas,baru ingat kenapa ashley tadi menayakan justin!tentu itu menyangkut tentangnya.
karna apa?karna semenjak selena program kehamilan,justin membatasi aktifitas selena.semua sesuatu tentang project dan penerimaan kontrak setrta aktifitas entertain selena,ashley harus dapat persetujuan dulu justin.
itu mungkin sebabnya ashley menghubungi selena untuk menanyakan justin.mungkin dia ingin
meminta persetujuan justin untuk project selena.

"selly . ."teriak tresa datang dari pintu utama setelah terdengar suara mesin mobil dimatikan.

"tresa . ."

"sore selen..?"sapa ashley dibelakang tresa.

"kalian sudah datang?ayo sini duduk!"sambut selena.lalu tresa duduk bersama ashley di sofa.

"jadi bagaimana ash?project apa yang kau maksud?"tanya selena to the point.

"begini kau tahu johan manager kygo,
semalam kami bertemu dan kami membicarakan project sebuah lagu berkolaborasi antara kau dan kygo.
aku sudah menerima dan menandatangani kontraknya,tapi aku belum memberitahu suamimu." ucap asheley

"aku senang mendengarnya!pihak dari kygo mengajak berkolab.kau tenang saja justin pasti mengizinkan,
orang ini hanya bernyanyi saja tidak sampai tour,"balas selena antusias.

"wohoo . . kau bersemangat sekali sels,"timpal tresa

"jelas aku bersemangat karna aku ada aktifitas lagi setelah beberapa bulan vakum di dunia tarik suara,"

"ya . .dan aku yakin juga lagu kolaborasi ini akan laris dan menggebrak tangga lagu america." ashley berkata dengan optimis

"ya semoga!"

❇❇❇❇❇

Justin POV

Jam menunjukan 9 malam!tepat dengan itu aku keluar dari kantor scott,di luar sana sudah ada beberapa paparazi yang sudah melayangkan bliz bliz kameranya bererta pertanyaan kearah ku.tanpa membalas aku hanya tersenyum.
bukan sombong atau apa,aku lelah dan ingin segera pulang untuk beristirahat dari kesibukan hari ini.aku membelah jalan di dampingi bodyguardku.ini lelah,ya aku baru saja mengerjakan sebuah laguku tapi ini hanya sebuah single.

Jelena Is Life(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang