Pertama

1.6K 108 17
                                    

   Merasa sosialita? Merasa hits? Merasa instagrammer? Merasa fashionable? Merasa famous? Merasa the beautifull girl of school? Jika  kalian merasa itu semua mulai sekarang jangan harap hidup bisa tenang di SMA Garuda. Tidak ada yang aneh dengan kalimat diatas, semua siswi yang merasa paling oke di sekolah akan berhadapan langsung dengan 5 cewek ini. Tak ada yang mampu merasa itu semua karena ketakutan justru menjalar kala berhadapan dengan mereka. Wajah cantik tertutupi dengan kelakuan tak senonoh yang selalu mereka lakukan. Jangan harap ada yang bisa lari dari mereka setelah melakukan masalah. Sekecil apapun,  ternyata ingatan mereka masih kuat untuk mengenali wajah si pembuat masalah. Ingin tau siapa mereka?

  Adrienne Alenia Salshabilla, cantik sih tapi sayang, judes. Banyak orang bilang kalau dia punya sejuta ide untuk membuat masalah pada adik kelas ataupun kakak kelas. Banyak juga yang bilang kalau dia cantiknya ngalahin artis luar negeri. Cocok jadi model, tapi sayang, pacarnya banyak alias badgirl.

   Steffani Khalira , lucu sih tapi sayang, galak. Banyak orang bilang kalau dia paling pinter diantara mereka, emang sih dia pinter tapi cuma di bidang menggambar doang itu aja nggambar gunung sama jalan lika-liku persis kayak gambaran adiknya yang masih TK.

   Katya Angela Gruss, manis sih tapi sayang, oon. Dari namanya kita bisa tau kalau dia itu blasteran. Ya emang dia blasteran, Jawa-Inggris, aneh gak sih? Papa nya dari Inggris ketemu dimana sama mamanya yang dari jawa ya? Dan kenapa dia lahir di Jakarta? Dan katanya SD dulu dia di Sumatera? Terus SMP nya di Bandung. Kalau bicara soal keluarga Katya tidak akan ada habisnya.

   Shabilillah, paling dewasa diantara mereka, alim juga, banyak cowok yang naksir tapi sayangnya dia alergi kalau deket cowok. Punya pengalaman buruk sama cowok tiba-tiba membuatnya alergi kalau dideketin cowok. Cita-citanya mulia lho, pengen jadi ustadzah tapi herannya kalau pergi pakaiannya terbuka mulu. Kan aneh?

   Keyra Lahfah, dia ini yang paling tomboy diantara mereka. Suka ngoleksi topi dan jam tangan. Rambutnya suka di ubah ubah warna seenaknya sehingga jangan heran kalau dia jadi langganan Bp setiap senin. Dia broken home.

♡♡♡♡♡

Syerlinaawp, teamalsha_update, dan 327.890 lainnya
Salshaalenia "Her smile was like armor & everyday she want to war."
Lihat semua 2079 komentar
Sekarama Selalu cantik sal @salshabillaadr
TaufiqIkwan Cantik bet lo sal
12 jam yang lalu. LIHAT TERJEMAHAN

3 siswa putra ini berdecak kagum melihat postingan instagram Salsha 12 jam yang lalu. Masing-masing dari mereka tak bisa untuk tidak mengagumi sosok Salsha. Gadis itu selalu bisa memikat hati para lelaki di sekolah ini. Bahkan ada 2 guru lelaki yang masih terbilang muda menyukai sosok Salsha padahal mereka tau bahwa gadis yang mereka tau seorang badgirl. Sering gonta ganti pacar dan senang menyakiti hati cowok.

"Ini sih tipe gue banget gila" ujar seorang cowok tadi seraya men-tapp due kali foto Salsha untuk memberi ❤ pada postingan Salsha.

"Gila lo, mana mau Salsha sama lo? Dekil, item, pendek, idup lagi lo" celetuk temannya yang satu nya menoyor kepala temannya tadi.

"Terus Salsha mau gitu sama lo? Lo kan jarang mandi? Gak cocok sama Salsha yang sering perawatan gitu" ujar temannya tadi tak mau kalah.

"Udah, kalian berdua apaan sih. Salsha tu cocoknya sama gue"

2 temannya tadi berdecak kesal seraya meninggalkannya begitu saja. Mereka teramat kesal dengan pertengkaran kecil seperti ini. Bahkan mereka belum menyadari jika setelah mereka pergi Salsha dan Keyra melewati jalan itu untuk menuju kantin.

Semua mata tak bisa untuk tidak menatap mereka, 5 perempuan yang berjalan dengan anggunnya melewati setiap lorong sekolah. Tak ada yang mereka lewatkan saat menatap mereka. Dari rambut Keyra yang sudah berganti warna, Steffy sudah memakai sepatu berwarna merah mencolok, Katya yang sekarang berbehel, Shabil yang selalu dengan gaya biasanya namun terlihat imut dengan bandana berwarna pink yang menghias rambutnya dan terakhir Salsha yang selalu memakai rok 5 cm diatas lutut membuat semua mata lelaki menjadi salah fokus.

MY TROUBLEMAKER GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang