Note: please kalian harus baca sampai bener-bener selesai sampai nggak dan tulisan lagi. Baca juga tulisan cetak tebalnya guys🙏)
°°°°°°
Semua mata tertuju pada 2 sosok yang tengah berjalan beriringan menuju kantin. Mereka tak menunjukkan obrolan seru atau bahkan saling tersenyum namun, mereka nampak diam dan acuh dengan sekeliling. Namun, keadaan itu justru membuat beberapa siswa berbisik-bisik tetangga membicarakan 2 sosok itu.
Oke. Hari ini tepatnya siang ini Aldi dan Salsha berhasil menjadi centerpiece di seantero kantin. Semua pasang mata menatap mereka tak percaya. Bahkan, beberapa fans mereka sampai sebal melihat mereka jalan bersama ke kantin.
"Kok mereka bisa barengan?"
"Iya, mereka kan rival"
"Ajaib bener bisa barengan gitu. Nggak perang emang mereka?"
"Bener kan?benci itu bisa jadi cinta"
"Aldi Salsha pacaran?"
Baik Aldi dan Salsha hanya diam ketika mendengar beberapa bisikan dari mereka. Aldi hanya sibuk tebar pesona sementara Salsha hanya diam dengan tetap memasang wajah sombong.
"OMG!! Sals" teriak seseorang di bangku sebrang mereka. Tentu saja itu suara Steffy yang histeris ketika melihat keduanya memasuki kantin secara bersamaan tanpa adanya adu mulut.
"Kenapa lo bisa bareng dia?" Tunjuk Steffy ketika Salsha sudah duduk anteng di depannya seraya menyerobot es teh milik Katya yang sukses membuatnya mengerucut sebal.
"Kenapa lo biasa aja jalan sama dia?" Tanya Key dengan tatapan menyelidik
"Kenapa baju lo basah gini? Terus rambut lo? Kenapa si Aldi juga sama kayak lo? Kalian mandi bareng?" Tanya Steffy polos yang sukses membuat Salsha tersedak es batu.
"Dan juga, kenapa lo abisin es teh gue" rengek Katya sebal ketika melihat segelas es tehnya tinggal es batunya saja.
Salsha menatap kesal ketiga teman konyol didepannya. Tak habis fikir, kenapa ia bisa mempunyai teman-teman yang bahkan, lebih absurd daripada dirinya.
"Lo semua, kalau nanya satu-satu. Jangan ngeberondong gue kayak gini, gimana gue mau jawab kalau gue diserang 3 orang" sungut Salsha.
"Iya udah cepetan lo jawab, ini bakal jadi hot news" heboh Steffy
"Intinya aja ya, dia ngajak gue ke kantin dan gue mau karena gue laper seharian di hukum buat ngebersihin toilet. Udah kan?" Jawab Salsha yang kali ini gantian merebut es jeruk milik Steffy yang nganggur.
"Yee, main serobot-serobot aja. Pesen sendiri lah" sebal Steffy menarik kasar gelasnya.
"Sama temen juga"
"Bodo. Btw, Aldi ngajak lo kesini? Seriusan lo? Kesambet setan apaan tu anak?" Heran Key mengamati sosok Aldi yang sudah bergabung dengan teman-temannya itu. Mungkin, Aldi juga tengah di berondong pertanyaan oleh mereka.
"Yang jelas, setan apapun itu gue nggak bakalan terkecoh" balas Salsha
"Lo pikir ulangan bahasa terkecoh segala" Katya mencipratkan sedotan ke wajah Salsha membuat, beberapa percikan es teh mengenai wajahnya.
"Laknat lo jadi temen" sungut Salsha membersihkan wajahnya.
Sementara itu di bangku Aldi juga sama. Aldi dikerubungi pertanyaan yang sama persisnya dengan teman-teman Salsha.
"Ald? Ngga lagi gila lo" tanya Iqbaal menempelkan telapak tangannya di kening Aldi yang langsung di tepis kasar oleh Aldi.
"Apaan sih lo! Berani lo ngatain gue gila" bentak aldi yang langsung di beri tatapan luluh dari Iqbaal. Ia hanya cengengesan menatap Aldi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TROUBLEMAKER GIRL
Genç KurguMerasa sosialita? Merasa hits? Merasa instagrammer? Merasa fashionable? Merasa famous? Merasa the beautifull girl of school? Jika kalian merasa itu semua mulai sekarang jangan harap hidup bisa tenang di SMA Garuda. Tidak ada yang aneh dengan ka...