Menurut Ariano Putrandi Wijaya, kalau sahabatnya yang bernama Kaysha Aliani Chavali adalah gadis gila yang memiliki hobi olahraga ekstrim tapi sangat menyukai hello kitty, gadis gila yang sangat cuek dengan penampilannya, gadis gila yang selalu menghayal menginginkan kehidupannya seperti di drama korea yang selalu ditonton Kaysha, gadis gila yang selalu bermimpi memiliki pacar, serta gebetan seperti oppa-oppa korea yang sangat Kaysha sukai itu, gadis gila yang kalau sudah membaca berita seputar oppa-oppa koreanya akan berubah menjadi gadis autis yang tiba-tiba akan senyum-senyum sendiri, marah sendiri, bahkan nangis dengan sendirinya.
Menurut Kaysha Aliani Chavali, kalau sahabatnya yang bernama Ariano Putrandi Wijaya adalah cowok aneh yang sangat cinta dengan kebersihan, cowok aneh yang sangat suka dengan fashion, cowok aneh yang sangat tidak peka, cowok aneh yang sok jual mahal sama gadis-gadis di luar sana yang sangat menyukai Nino, padahal sahabatnya ini adalah tipe cowok bodoh soal mendekati wanita, cowok aneh yang sangat cuek terhadap sekitarnya, cowok aneh yang memiliki tampang badboy tapi ternyata setia dan sangat penyayang.
Suatau hari saat salah saat satu akun twitter milik promotor yang biasa membawa artis korea ke Indonesia mengtweet kalau grup Band asal korea CNBlue akan mengadakan konser di Indonesia tepat satu hari sebelum hari ulang tahun Kaysha. Dan saat itulah Kaysha membuat sayembara di akun twitternya yang berbunyi
"Ini akan mnjdi kado ulang tahun yg sngt special buat gua, siapapun yg memberikan kado ulang tahun berupa tiket konser CNBlue yg VIP/Festival ke gua, kalau itu cowok bakal gua pertimbangkan jd pacar gua, dan kalau itu cewek bakal gua pertimbangkan jd pacar Nino."
Tidak lama setelah ia mengtweet itu, sebuah akun mengirimkan DM padanya. Dan alangkah terkejutnya Kaysha saat mengetahui bahwa akun yang mengirimkan DM tersebut adalah akun official dari promotor yang akan membawakan grup idol kesukaannya konser di tanah air.
"Hai Ai apa kabar ? Wah kayaknya lu sama Nino makin deket aja ya."
Sebuah kalimat yang kesannya sudah sangat mengenal Kaysha dan Nino dikirim oleh akun official promotor tersebut. Berulang kali Kaysha membaca DM tersebut pada layar ponselnya. Kalau itu dikirimkan oleh akun lain mungkin Kaysha tidak merasa seaneh ini, tapi karena berhubung itu dikirimka oleh akun official si promotor lah yang menjadi tanda tanya Kaysha.
Pasalnya akun twitter miliknya ini tidak memakai nama asli dan avatarnya tidak memakai foto dirinya, dan satu lagi Kaysha sama sekali tidak pernah memposting foto dia atau Nino di akun miliknya ini. Dan mereka berdua juga tidak pernah berkomunikasi via twitter, kalaupun iya itu hanya melalui DM bukan di tweetnya. Terus kenapa admin promotor itu tahu nama lengkapnya ? dan kenapa dia juga bisa tau kalau Nino yang dimaksud itu adalah Ariano Putrandi Wijaya, sahabat dari masa kecilnya itu, karena memang Kaysha tidak punya kenalan atau teman lainnya yang bernama Nino selain Nino sahabatnya itu.
Karena itulah muncul sebuah ide gila di benak Kaysha, dia akan mencari tahu siapa admin promotor itu dengan mendekatinya agar dia mendapatkan tiket gratis untuk menonton konser perdana grup band kesukaannya.
Dan seiring berjalannya waktu, Kaysha terkena batunya. Setelah sekian lama ia tidak pernah merasakan jatuh cinta, tapi kali ini ia jatuh cinta dengan sosok abu-abu sang admin promotor tersebut.
~ MAIN CHARACTER ~
Ariano Putrandi Wijaya
(24)Kaysha Aliani Chavali
(24)Linggar Aditya Pratama
(25)Nazifa Lamia Sheeva
(25)Avisha Keano Chavali
(27)Adlan Shuwan Marva
(25)
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Friend
Teen Fiction[Proses Pembuatan] Punya sahabat cowok itu mitos ? Banyak yang bilang cewek dan cowok gak akan bisa jadi sahabat. Pasti salah satu dari mereka pernah suka, atau sudah jadi mantan makannya bisa jadi sahabat. Tapi kenyataannya Kaysha dan Nino membukti...