6 Tahun Kemudian
Hore! CNBLUE Gelar Konser di Jakarta 15 Juli Mendatang !!!
Detik Hot, Jakarta - Kabar gembira untuk BOICE (fans CNBLUE) di Indonesia! Yonghwa Cs rencananya akan menggelar konser di Jakarta.
Hal tersebut diumumkan langsung melalui Twitter sang Promotor. Jika tak ada perubahan, konser bertajuk 'CNBLUE Asia Tour [Between Us]' itu akan digelar pada 15 Juli mendatang di ICE (INDONESIA CONVENTION EXHIBITION).
Sang Promotor yang memboyong empat pria tampan asal Korea Selatan ini, langsung merilis harga tiket dan seat plannya.
Tiket konser tersebut dibagi atas tiga kategori. Pertama VIP dengan harga Rp. 2,8 Juta, Kedua Gold dengan harga 2,2 Juta dan Silver dengan harga 1,5 Juta. Rencananya, Promotor akan mulai menjual tiket konser pada 9 Juni 2017 mendatang mulai pukul 20.00 wib melalui Tiket.com.
Kaysha menatap kosong layar laptopnya yang menyala, yang menampilkan sebuah artikel yang baru saja ia baca. Otaknya mencerna isi artikel tersebut, sedangkan kedua tangannya menggenggam erat tangan seseorang di sampingnya.
"Woy sakit eh !" Ringis orang tersebut yang tangannya di cengkram oleh Kaysha
Berulang kali Kaysha naik turunkan kursor mouse miliknya yang bergambar hello kitty itu, karena saking tidak percayanya dengan berita tersebut. Dan yang membuat Kaysha semakin terkejut itu adalah bukan hanya berita bahagia kalau oppa-oppa gantengnya itu akan berkunjung ke Tanah Air, melainkan tanggal pelaksanaan konser tersebut yang tepat satu hari sebelum ulang tahunnya.
"Heol!" Ucap Kaysha. Rasanya detik itu juga ia ingin teriak sekeras-kerasnya kalau saja saat ini ia berada di kamarnya, tapi sayangnya saat ini Kaysha sedang berada di sebuah restoran yang tidak jauh dari kantornya, untuk makan siang, sambil mengerjakan deadline kerjaan yang harus di selesaikan sebelum jam tiga sore hari ini.
Kaysha menoleh ke sebelahnya, ia tatap wajah laki-laki tampan yang sedang meringis kesakitan akibat tangannya di cengkram oleh dirinya.
"No lu harus baca ini No..." Ucap Kaysha sumringah sekali.
"Elah paling kokorean." Jawab Nino.
"Tapi ini berita sangat spesial menurut gua No."
"Spesial darimananya ? cuma konser kan itu si cnblue." Respon Nino setelah membaca artikel di layar laptop Kaysha.
"Eh si bego, baca yang bener coba ! ada yang menarik gak dari berita itu?" Ucap Kaysha kesal mencubit lengan Nino.
"Konser doang, apanya yang special...nih yaaa gua baca "Kabar gembira untuk BOICE di Indonesia! Yonghwa Cs rencananya akan menggelar konser di Jakarta. Hal tersebut diumumkan langsung melalui Twitter sang Promotor. Jika tak ada perubahan, konser bertajuk 'CNBLUE Asia Tour [Between Us]' itu akan digelar pada 15 Juli mendatang di ICE. Sang Promotor yang memboyong empat pria tam..." Ucap Nino melotot tidak percaya.
Dengan wajah imutnya Kaysha menatap Nino sambil terus mengedipkan matanya dan kedua tangannya di tempelkan di bawah dagu wajahnya.
"15 Juli No...Satu hari sebelum ultah gua !!!!" Ujar Kaysha.
"Kebetulan macam apa ini ? lu kongkalingkong lu ya sama promotornya ?" Tanya Nino asal.
"Yeeee punya kenalan orang promotor aja kagak gua."
"Terus lu mau nonton gitu ? biar ultah lu tahun ini special ?" Tanya Nino
"Iyalaaaaahh gua mau request minta di ucapin selamat ulang tahun sama Younghwa oppa." Jawab Kaysha
"Emang lu bisa cuti ? kan jadwal cuti lu udah habis bulan ini. eh 15 Juli teh sabtu ya, kantor libur hahahaha"
"Bodo amat Nino !!! Pokoknya nanti gua mau bikin banner yang gede banget dengan tulisan "Tommorow My Birthday, Please Give Me A Special Gift" Terus gua mau nontonya di VIP, jadi pas anak-anak cnblue keliling panggung gua bisa teriak sekenceng mungkin dan angkat banner gua biar mereka lirik." Terang Kaysha sangat antusias.
"Hahahahahaha iya kalau di lirik itu banner, kalau kagak mewek lu yang ada." Ledek Nino.
"Kagak sih, bisa nonton konser mereka sebelum ultah gua, itu udah bahagia banget buat gua."
"Kay Kay terserah lu aja deh."
Kaysha kembali sibuk dengan laptopnya, dia mencoba mencari kebenaran berita itu dengan membuka akun twitter sang promotor, benar saja, baru beberapa menit yang lalu akun tersebut memberikan kabar bahagia itu. Dengan senyum jahil di wajahnya Kaysha dengan iseng meretweet postingan dari promotor tersebut dengan sebuah kalimat yang bisa disebut sebagai sayembara kecilnya untuk para followers ia yang sudah lebih 3000 followers.
"Ini akan mnjdi kado ultah yg sngt special buat gua, siapapun yg memberikan kado ultah berupa tiket konser CNBlue yg VIP/Festival ke gua, kalau itu cowok bakal gua pertimbangkan jd pacar gua, dan kalau itu cewek bakal gua pertimbangkan jd pacar Nino."
****
July 15th, 2017
4st Story.
Bisa dibilang ini curhatan pribadi sih sekaligus hayalan tinggi saya hahahahaha
Jangan lupa Voment ya...tengkyuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Friend
Teen Fiction[Proses Pembuatan] Punya sahabat cowok itu mitos ? Banyak yang bilang cewek dan cowok gak akan bisa jadi sahabat. Pasti salah satu dari mereka pernah suka, atau sudah jadi mantan makannya bisa jadi sahabat. Tapi kenyataannya Kaysha dan Nino membukti...