12

3.5K 477 16
                                    

Sider : bintitan + bisulan

Pengumuman untuk seluruh siswa produce school, bahwa minggu depan kita akan mengadakan ujian semester pertama, dan diharapkan para siswa belajar lebih giat untuk menghadapi ujian tersebut. Kalo bapak, ya nge dance aja sambil nunggu hasil ujian kalian.

Itu pengumuman langsung dari kepsek lewat toa yang ada disekola. Habis ngumumin gitu kepseknya sambung ngedance pake lagu titi buatan tuais.

Kepseknya nari nari sambil buat hurup T pake kedua tangannya, lalu paut in bibirnya. Padahal udah umur 53 tahun, udah ber uban rambut, jenggot sama kumisnya.

Kalian bayangin coba, geli gak tuh?

Jihoon langsung ae siap siap, lalu belajar gitu di perpustakaan sekola pas jam istirahat. Walaupun dia dari sopa, dia gak bisa sans ae karena soal ujian yang dikeluarin dari produce school bakal aneh aneh semua.

Misalnya kea..

1.apakah mimi peri cantik?
a.cantik
b.cantik banget
c.luar biasa cantik
d.a, b dan c bener semua

Kan jihoon bingung harus ngejawab apa kalo pertanyaannya begitu.

Disisi squad laknat, mereka cuman sante aja di kantin makan gak peduli ada ujian karena tuntas gak tuntas mereka tetap bakal naik.

Sekola unpaedah emang.

"Jihoon hyung dimana?" Tanya justin pas nyadar gak ada keberadaan jihoon disitu.

"Palingan lagi belajar di perpustakaan" jawab haknyeon yang makannya udah sebelas dua belas sama babi dirumah dia.

"Jijik bat cara lu makan" ung yang ngomentar itu.

"Sibuk ae lu telinga peri" balas haknyeon sewot, padahal dianya senang si ung ngomentarin dia.

Sih haknyeon tuh ya, lagi tobat ngerdus karena ung. Haknyeon udah bilang ke ung kalo dia tobat ngerdus, bukan udah tapi otw. Karena haknyeon tau kalo si ung gak suka cwok tukang kerdus.

Haknyeon udah suka ung lama pake bat, kira kira dari dia smp sampe sekarang, karena dulu pas smp dia juga satu sekola bareng ung, pas tau dia satu sekola bareng ung di sma, dianya senang.

Kenapa haknyeon ngerdus? Karena dia mau hilangin perasaan dia ke ung, gegara sih ung pernah nolak dia dan alasannya ung mau fokus ujian, tapi hasilnya gagal, dia sama sekali gak bisa move on dari ung.

Dan sekarang haknyeon punya kesempatan lagi buat ngejar ung, tapi tiba tiba ada pengumuman minggu depan mau ujian. Pas dengar itu haknyeon udah lesuh, tapi dia gak nyerah gitu aja buat ngejar cinta pertama dia.

Makanya haknyeon tobat ngerdus, cuman agar sih ung mau nerima dia kali ini, dan haknyeon mastiin ung gak bakal nolak dia untuk yang kedua kali. Haknyeon bakal buat ung nyaman sama dia dan haknyeon percaya dia akan mendapat cinta pertamanya.

Gw nulisnya rada rada geli juga, dan akhirnya haknyeon bertaubat.

Cowok goals bat a en je a ye :' masih aja mau ngejar cinta pertama dia walaupun udah pernah ditolak, tapi dia gak nyerah.

Fix, gw nya baper sendiri.

Disisi squad monster, jinyoung udah celingak celinguk liat ke squad laknat. Biasa... Nyariin si jihoon.

"Woi young!" Panggil guanlin risih liat jinyoung gak bisa diam.

"Ha?" Nyaut jinyoung tapi masih celingak celinguk.

"Lu cariin siapa sih? Dari tadi perasaan goyang terus, gak bisa diem apa?" Tanya guanlin kesal.

"Kepo ae" jawaban jinyoung udah buat guanlin naik pitam. Baru aja dia mau marah jinyoung, tapi tiba tiba dia gak sengaja ngeliat ke arah laknat squad dan sih anak ayam lagi ngeliatin dia.

Gangster + WinkDeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang